‎Luna Maya Akui Sering Cekcok dengan Marcella Zalianty, Ada Apa?

by

‎Luna Maya Akui Sering Cekcok dengan Marcella Zalianty, Ada Apa?

Laladila.com – Siapa yang menyangka jika Luna Maya dan Marcella Zalianty kerap terlibat cekcok. Apalagi kekasih Rheino Barrack ini juga tergabung dalam Persatuan Artis Film Indonesia (PARFi) yang sebagai bendahara.

Baca ini : Promosi Kaftan Transparan, Pakaian Dalam Luna Maya Bikin Gagal Fokus!

Dimana PARFI sendiri diketuai oleh Marcella Zalianty yang sering membahas ide-idenya di depan Luna. Sayangnya keduanya malah terlibat adu pendapat ketika tidak semua keinginan dari sang ketua dapat terealisasikan.

Namun bukan bertengkar dan sampai membawa hukum loh guys !. Percecokan diantara keduanya hanya ceocok soal organisasi. “Lumayan berantem-berantem terus ya. Karena Ketum (Marcella Zalianty) penginnya ini, yang lain enggak bisa. Tapi berantem lucu-lucunya berorganisasi”, kata pemilik Luna Habbit ini dikutip daro liputan6.

Sebagai seorang artis yang ditunjuk menjadi bendahara di PARFI 56, model cantik sekaligus mantan kekasih Ariel NOAH ini merasa jika dirinya kini telah mendapat banyak pengalaman berharga. Karena posisinya sebagai bendahara tidak hanya mengelola tanggung jawab dibidang keuangan melainkan merangkul pemerintah juga.

Luna Maya
Copyright©Tabloidkabarfilm

Meski tak digaji namun caranya untuk mencari uang demi pengelolaan sekretariat membuat dirinya memiliki pembelajaran yang begitu berharga. “Ya paling (kerja) cari uang untuk mengelola sekretariat, membuat acara-acara seperti sekarang. Ini jadi pembelajaran berharga untukku, terutama untuk acara yang kami (lakukan) bisa dibilang kan enggak digaji ya”.

Baca ini : Suka Kepo Akun Lambe Turah, Luna Maya Tunggu Berita Soal Ayu Ting Ting!

Selain itu, kerap bersinggungan dengan pemerintah membuat dirinya lebih tahu banyak, seperti tentang periwisata dan juga masalah ketenagakerjaan.

Sejak jarang tampil di layar kaca Luna Maya memang lebih menyibukkan diri dalam bidang bisnisnya. Apalagi kini ia tengah menekuni bisnis fashionnya, Tentunya mengelola bisnis sambil berorganisasi membuat dirinya kesusahan dalam membagi wkatunya.

Megenai hal itu, ia menjelaskan jika organiasai PARFI 56 yang dijalani tidak mengeluarkan banyak waktunya. Apalagi agenda meeting sendiri hanya seminggu sampai sebulan sekali. Apalagi jika memang ia berhalangan ahdir, ia bisa meminta ijin melalui sosial media.

Hingga kini bisnis yang dijalani oleh Luna Maya berjalan lancar. Banyak netter yang sudah tidak sabar untuk mengetahui kapan Luna Maya akan segera melepas msa lajangnya dan menikah dengan sang kekasih.

Baca juga : Jawaban Luna Maya Soal Kapan Menikah dengan Reino Barack!

The post ‎Luna Maya Akui Sering Cekcok dengan Marcella Zalianty, Ada Apa? appeared first on Laladila.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------