10.000 Laskar FPI Kumpul di Puncak Bogor,Polisi Minta Warga Menghindar

by


Laladila.com – Sebanyak 10.000 jamaah dan laskar Front Pembela Islam (FPI) akan memadati Masjid Atta’Awun, Puncak Bogor. Mereka menghadiri Tablig Akbar yang dilaksanakan malam ini (30/12) mulai pukul 21.00 WIB.

Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky Tablig Akbar FPI akan mulai pukul 21.00 hingga tengah malam nanti. Karena itu, Dicky mengimbau warga untuk menghindari jalur Puncak.

“Sebisa mungkin hidari jalur Puncak malam ini. Karena ribuan jemaah nantinya akan tumpah ruah di seputar Puncak,” kata Dicky saat ditemui di Pos Pemantau Lalin Puncak, Simpang Gadog, Sabtu (30/12).

Dicky mengatakan Polres Bogor tidak akan melakukan rekayasa lalu lintas seperti pemberlakuan sistem satu arah (one way). Sejumlah polisi, lanjut Dicky, akan ditempatkan di lokasi untuk mengatur lalu lintas.

Dicky mengimbau agar kendaraan para jemaah tidak memarkir di badan jalan. Pegadang kaki lima juga diminta untuk tidak berjualan di pinggir jalan karena dapat menghambat lalu lintas kendaraan.

Berkaca pada acara serupa tahun lalu, antrean kendaraan mengular hingga beberapa kilometer sebelum Puncak. Antrean kendaraan disebabkan lalu lintas orang menyeberang, keluar masuk kendaraan dan PKL yang berjualan di sepadan jalan.

Pantauan di Simpang Gadog, jamaah yang akan menghadiri Tablig Akbar FPI sudah melintas. Sebagian besar jamaah menggunakan kendaraan bak terbuka.(Pojoksatu.id)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------