10 Desain Dan Bentuk Tato Paling Aneh Serta Bikin Geleng-Geleng Kepala!

by
LALADILA – dahulu kala tato adalah salah satu bentuk seni yang menggambar tubuh sebagai cara penghormatan kepada dewa, atau untuk menggambarkan status sosialnya, dan di masyarakat modern sekarang, tato digunakan untuk mengekspresikan kreativitas, mengabadikan momen, bahkan untuk mencintai esensi seni yang digambarkan di seluruh bagian tubuh, banyak tren yang memimpin di setiap zaman dan setiap generasi, tren bentuk dan desain tato pun berbeda. ada kalanya bentuk tribal, bentuk naga, atai desain kata-kata dalam bahasa yang berbeda, nah gimana kaoo ada tato yang gak bermakna sama sekali dan bahkan memiliki bentuk super aneh?
1

pernah liat orang dengan tato di lidahnya?

pernah liat orang dengan tato di lidahnya?
Advertisements
2

seberapa cinta matikah anda sama burger smapai-sampai harus mentatonya di tubuh?

seberapa cinta matikah anda sama burger smapai-sampai harus mentatonya di tubuh?
3

mungkin doi adalah manusia yang paling benci kalo disuruh pake baju

mungkin doi adalah manusia yang paling benci kalo disuruh pake baju
4

sumpah ini jelek banget sodara-sodara..

sumpah ini jelek banget sodara-sodara..
5

kalo sebagian orang benci dan phobia ama laba-laba, tapi mas ini malah dengan gembira mentato bentuk laba-laba

kalo sebagian orang benci dan phobia ama laba-laba, tapi mas ini malah dengan gembira mentato bentuk laba-laba
6

lucu sih ya, tapi apa rela kulitnya digambar permanen dnegan gambar kek begitu..

lucu sih ya, tapi apa rela kulitnya digambar permanen dnegan gambar kek begitu..
7

emang sih ya masing-masing orang punya hak untuk punya tato kek gimana..

emang sih ya masing-masing orang punya hak untuk punya tato kek gimana..
8

tapi ya mbok jangan keterlaluan.. yang ngeliat juga merasa iritasi lih..

tapi ya mbok jangan keterlaluan.. yang ngeliat juga merasa iritasi lih..
9

duh, dari sebagian banyak bagian tubuh tapi doi malah milih hidung.. ckckck

duh, dari sebagian banyak bagian tubuh tapi doi malah milih hidung.. ckckck

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------