10 Tulisan Lucu di Kaos Oblong yang Bikin Mikir Dulu Lalu Ngakak

by


LALADILA – Kaos oblong atau tshirt memang sangat cocok dipakai di kala sedang santai dan di iklim tropis seperti di Indonesia ini. Untuk menarik perhatian banyak orang, ada juga yang mendesain kaos oblong dengan kata-kata yang bikin ngakak.

Berikut 10 tulisan lucu di kaos oblong, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber.

1. Air jahe aja gan!

2. Buat yang nggak mau banyak mikir bisa pakai kaos ini nih

3. Sebut saja alumni

4. Apalagi kalo resepsinya seharian emang butuh tenaga ekstra

5. Anak sdnya anak motor kali ya

6. Uang jangan dibuat yang enggak-enggak kali ya maksudnya

7. Artinya kacau bener nih

8. Mulia sekali

9. Tanpa om-om kalian bukan apa-apa, catet!

10. Menyesal jadi orang ganteng

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------