15 Game Dengan Jumlah Musuh Terseram yang Pernah Ada..

by
LALADILA – Dari sekian banyak game yang pernah kamu mainkan, adakah yang paling berkesan? Pasti setiap gamer memiliki jawabannya sendiri ya. Kebanyakan orang sih mungkin beranggapan game yang berkesan itu memiliki plot cerita yang menarik, atau mungkin karena mekanika gameplay yang apik. Tapi adakah di antara kalian yang tertarik dengan salah satu game karena alasan khusus, misalnya karena terdapat karakter yang sebelumnya protagonis cukup baik tapi ternyata jahat, atau mungkin karena adanya karakter monster yang bisa bikin bulu kuduk merinding.
Nah, kali ini Jaka ingin membuat deretan game yang mempunyai karakter musuh paling seram di antara yang lainnya. Penasaran, kan? Yuk langsung aja simak artikel berikut!

1. Divinity: Original Sin 2

Monster Divinity Original Sin 2
‘Divinity: Original Sin 2’ adalah game RPG yang super adiktif. Game ini menawarkan cerita tentang aksi-aksi petualangan dan pertempuran melawan monster yang ingin membunuhmu. Saat menyelesaikan misi atau mengumpulkan beberapa item yang berharga kamu akan menjumpai berbagai macam musuh yang mengerikan, seperti sekumpulan para Undead, golem, atau para raksasa yang tak akan segan membunuhmu dengan kejam.

2. The Evil Within 2

Evil Within 2
‘The Evil Within 2’ adalah game yang bercerita tentang seorang ayah yang menyelamatkan anaknya yang terjebak ke dalam dimensi dunia lain, ia pun mau tak mau harus masuk ke dalam dunia tersebut untuk menyelamatkannya. Di dalam dimensi menyeramkan tersebut terdapat berbagai monster yang kejam dan brutal. Salah satu mahluk paling seram dan merepotkan adalah Obscura, ia adalah monster dengan wajah berbentuk kamera dengan bentuk tubuh tak beraturan.

3. Resident Evil 7

Resident Evil 7
‘Resident Evil 7’ adalah salah satu game horor yang sukses berkat gameplay dan aksi-aksi seram yang ditampilkan. Selain adegan jump scare yang siap menemani sepanjang permainan, game ini juga memiliki banyak karakter seram yang bisa bikin bulu kuduk merinding. Dijamin jantungmu akan terus berdegup kencang meski baru main di menit-menit awal. Buktikan sendiri deh!

4. Silent Hill 2

Silent Hill 2
‘Silent Hill 2’ adalah game horor yang tak kalah seram dari ‘Resident Evil’, bahkan meski sama-sama game bertemakan horor, keduanya tak bisa disamakan begitu saja, ada banyak banyak hal yang berbeda dari keduanya. ‘Silent Hill 2’ merupakan _game) yang menceritakan seorang laki-laki yang mendapat surat dari almarhum istrinya untuk menemuinya disebuah kota hantu yang bernama Silent Hill. Di sanalah ia menemukan ada banyak sekali monster yang super menyeramkan, konon monster-monster tersebut merupakan wujud manifestasi dari apa yang telah dialami oleh laki-laki tersebut. Seramlah pokoknya!

5. The Last of Us

The Last Of Us
‘The Last of Us’ adalah game yang menceritakan tentang serangan Cordyceps, atau jamur berbahaya yang mengancam seluruh umat manusia di dunia. Akibat jamur tersebut kehidupan manusia terancam punah, jamur yang konon menginfeksi serangga itu mendapatkan jalan untuk masuk ke dalam tubuh manusia dan mengendalikan tubuh inangnya. Manusia yang terinfeksi akan berubah menjadi monster mengerikan dan kehilangan kendali atas diri mereka sendiri. Disinilah petualangan dimulai dimana pemain harus mengantarkan sebuah kargo penting untuk menyelamatkan umat manusia namun di sisi lain mereka juga harus berhadapan dengan jutaan monster tersebut.

6. American McGee’s Alice

American Mcgee’s Alice
Game ini menceritakan kisah Alice yang sedang melakukan perjalanan ke Wonderland karena misi tertentu. Di sanalah ia tumbuh dan menemukan berbagai rintangan yang tak mudah dilalui, ia harus melawan begitu banyak musuh dan monster yang menyeramkan.

7. Bloodborne

Bloodborne
‘Bloodborne’ adalah game RPG dengan plot cerita yang disajikan secara eksplisit, sulit mengerti apa yang sebenarnya menjadi tujuan akhir dalam permainan, namun yang jelas pemain di sini berperan sebagai seorang Hunter. Ia terjebak pada sebuah kota bernama Tharnam, tujuan pertamanya adalah untuk mencari sebuah obat Panacea yang mampu menyembuhkan segala macam penyakit. Namun di sana ia harus bertemu dengan mimpi buruk dimana kota yang damai tersebut telah berubah menjadi kota hantu, para penduduk di sana entah mengapa menjadi mahluk yang sangat menyeramkan, suasana mengerikan pun mengelilingi kota tersebut dengan langit yang berubah gelap dan bulan yang tak pernah lagi bersinar terang seperti biasa.

8. Dead Space 2

Dead Space 2
‘Dead Space 2’ adalah game horor yang sempat diremehkan dan dianggap hanya akan berada di bawah game horor lainnya seperti ‘Silent Hill’ dan ‘Resident Evil’. Namun rupanya keunikan cerita dan gameplay yang ditawarkan sukses membuat game ini laris dipasaran dan membuat developer memiliki alasan untuk menciptakan sekuel yang kedua. Apa sih keunikan dari game ini? Ya, game ini menawarkan cerita horor yang unik dimana pemain benar-benar dapat merasakan ketakutan yang sebenarnya, saat bermain kalian harus menerima kenyataan bahwa monster Necromorphs sangatlah sadis dan siap membantaimu jika kamu lengah sedikit saja. Kalau kalian gak percaya coba main sendiri deh ya!

9. The Witcher 3: Wild Hunt

The Witcher 3 Wild Hunt
‘The Witcher 3: Wild Hunt’ adalah game open-world RPG yang menawarkan pengalaman gameplay berbeda dari game-game lain sehingga akan sulit bagi gamer pemula yang baru mulai memainkannya. Game ini sendiri memiliki banyak sekali kelebihan yang membuatnya menjadi yang terbaik, seperti misi quest yang sangat banyak, level kesulitan yang tinggi, grafis mumpuni, dan pastinya beragam monster menyeramkan yang siap membuatmu harus bekerja keras untuk melawannya.

10. Left 4 Dead: II

Left 4 Dead Ii
‘Left 4 Dead’ adalah game FPS terlaris yang pernah ada, tantangan yang disajikan saat bermain game ini begitu nyata. Pemain di sini harus berusaha menyelamatkan diri dari kejaran Zombie ganas yang berusaha memakanmu hidup-hidup. Dijamin serem banget guys!

11. Dark Souls 3

Dark Souls 3
‘Dark Souls 3’ adalah game RPG yang menyajikan pengalaman bermain yang menantang. Selain harus berhadapan dengan monster-monster yang seram dan kejam pemain juga akan disuguhkan dengan pertempuran Boss yang terus menerus semakin kuat setiap levelnya. Dan juga jangan harap setiap boss yang kalian temui berwajah ramah dan membiarkanmu pergi hidup-hidup.

12. Metro 2033

Metro 2033
‘Metro 2033’ adalah game yang menceritakan suasana pasca perang dunia 3. Pada akhir perang tersebut kemenangan bukanlah yang utama, melainkan kondisi apa yang akan terjadi setelahnya. Ya benar saja, game ini menggambarkan kisah itu dalam sebuah cerita yang menarik dan menantang, berlokasi di Moskow dengan orang-orang yang terpapar radiasi nuklir berubah menjadi mutan berbahaya yang gemar memakan daging manusia. Di situlah titik terseramnya, kalian sebagai pemain ditugaskan ke dalam sebuah tim untuk menyelamatkan kota bawah tanah Metro dari serangan monster-monster tersebut.

13. Amnesia: The Dark Descent

Amnesia The Dark Descent
‘Amnesia: The Dark Descent’ adalah game horor yang seru namun tidak berfokus pada sebuah action layaknya game horor pada umumnya. Di sini kalian tidak akan menggunakan senjata untuk menghindari monster menyeramkan dengan mulut menganga yang terbuka lebar. Ya kalian hanya harus berlari sejauh mungkin dan bersembunyi disebuah tempat tanpa diketahui, hanya itu saja. Di situlah tantangan dalam bermain game ini, di saat kalian berusaha mengingat sebuah kejadian yang tidak kalian ingat dan di saat itulah kalian juga harus bertahan dari serangan yang siap datang tanpa peringatan.

14. Outlast

Outlast
‘Outlast’ adalah game horor yang mengerikan, sama halnya dengan game ‘Amnesia: The Dark Descent’ dimana satu-satunya cara untuk bertahan hidup hanya dengan berlari dan bersembunyi. Mungkin sekilas tema yang ditawarkan game ini sama dengan game ‘Amnesia’ namun tentu saja ada predikat spesial mengapa game ini disebut sebagai game horror yang paling mengerikan. Alasannya adalah sederhana, saat bermain kalian akan berjumpa dengan banyak mahluk jahat berwajah seram dan tak jarang mereka muncul dibarengi dengan adegan jump scare yang tiba-tiba. Bersembunyilah selagi bisa dan mencoba mencari petunjuk tentang apa yang sebenarnya terjadi.

15. The Dishwasher: Vampire Smile

The Dishwasher Vampire Smile
‘The Dishwasher: Vampire Smile’ adalah game terakhir yang akan kita bahas. Game ini dikemas dengan adegan pertempuran melawan berbagai monster yang mengerikan. Saat bermain kalian akan menjumpai berbagai monster mayat hidup yang membusuk dan penuh dengan darah. Meski gameplay tampak sederhana namun game ini sangat tidak membosankan untuk dimainkan.

Akhir Kata

Itulah 15 Game Dengan Jumlah Musuh Terseram yang Pernah Ada versi Jalantikus. Gimana, kamu berani mencobanya? Atau mungkin malah ada yang sudah pernah main. Jangan lupa share pengalamanmu si kolom komentar ya!
Sumber

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------