2 KomentarPedas Maia di Kolom Komentar Ini Bikin Heboh Netter, Disebut Sindir Mulan Jameela?

by


Laladila.com – Nama Mulan Jameela kali ini kembali ramai diperbincangkan netizen.

Istri Ahmad Dhani itu tampak membincarakan seseorang dengan rekannya, Niwayan Ika Mulaning Pagraky.
Wanita itu sepertinya merupakan personel Dewi Dewi.
Percakapan Mulan dengan wanita yang akrab disapa Tikha itu diposting di Snapgramnya.

Memang keduanya tidak secara spesifik menyebutkan satu nama, namun netter menduga Maia lah yang sedang jadi perbincangan.
Pada postingannya itu pula Tikha seolah ingin memperlihatkan pada publik kalau bukan Mulan lah yang salah.

Mulan berhasil merebut Dhani dari Maia, lantaran karena Maia tak bisa menjaga hatinya.
Entah benar atau tidak, namun hal itulah yang jadi bahasan menarik di kalangan netizen.
Dikutip dari Lambe Turah, begini percakapan keduanya:

Mulan : Org — buat lagu itu buat nyindir org yg nyebut aku ngerebut..
(emot ketawa)
Tikha : Ga tauu ih (emot ketawa)
——— aku sindir balik pake lagu cinta mati (emot ketawa)
Mulan : Naaahhhh

Gagal paham mereka
Tikha : Iya lo teh ,, kesel banget (emot ketawa) ga nyambung bangett
Mulan : Jangan nyebut ngerebut kalo li ga bisa jaga hati
Ya khaaannn

Tikha juga memposting lagu cinta mati..

. Gegera Mbak Tika share cetingan deseu sama Mahbun… Jadi tau deh, Mahbun bilang katanya “Jangan nyebut ngerebut kalau lu gak bisa jaga hati” πŸ™ˆ . Baidewi… Mbak Tika indang masih satu management Pakde…#cemiwiw . Duhh… jadinya bales balesan lagu kaya gini yessπŸ™ˆ
A post shared by πŸ‘‘ Mak Rumpita Julita ulalaa πŸ‘‘ (@makrumpita) on


.

Lalu bagaimana reaksi Maia mendapat balasan seperti itu dari Mulan?

Terlihat dari akun Instagramnya, ia justru mengunggah momen kebersamaan bersama para juri Indonesia Idol.


“Nyomot nyanyian dari @jud1ka β€œNaik kereta api tut tut tut, siapa hendak ken….. β€œ (isi sendiri)……
ngapain tuh yg dibelakang si @ari_lasso menjauh? hahaha,” tulis Maia.
. Nyomot nyanyian dari @jud1ka β€œNaik kereta api tut tut tut, siapa hendak ken….. β€œ (isi sendiri)……ngapain tuh yg dibelakang si @ari_lasso menjauh? hahaha #maiaestianty #diarymaia #judges #indonesianidol @maiaestiantydiary Photo by : @theomonkey
A post shared by maiathequeen (@maiaestiantyreal) on


Meski tak membalas sindiran Mulan, namun rupanya ada kalimat Maia yang menarik netizen di kolom komentar.

Kalimat itu sebenarnya ditulis Maia untuk membalas komentar Ari Lasso.


“biasanya pelaku nggak mau ngaku, plus luweh (lebih) galak pelaku,” tulis Maia.
Namun kalimat yang ditulis Maia itu justru membuat heboh netizen.
Banyak yang menganggap jika kalimat tersebut justru pantas untuk membalas sindiran Mulan.
“@maiaestiantyreal mantap bun sindirannya,”



“Lahh c. Bunda @maiaestiantyreal kalo ngomong suka bener ae, Pelaku ya bun bukan Pelakor,”

anisa598 Gue heran,biasax yg galak tu yang suamix di rebut eh ini malah yg ngerebut yg jahat


“hahahaha bunda @maiaestiantyreal klau bisa harus lebih galak lagi bun biar sibabu kagk seenak jidatnya membenarkan tingkah lakunya sebagai pelakor legenda,”
“Kuerrrreeeennnnn abis,” (*Tribunnews.com/Laladila.com)
WARNING KHUSUS DEWASA!!! Video Bokep Hot Kumpulan video bokep indo 2018, videos xxx, porn indonesia, streaming film xxx, sex indo, film mesum cewek sekolah, bokep ngentot di kampus, vidio mesum indonesia, bokep gadis kecil, video sex barat, film porno jepang, bokep cewek asia, bokep korea streaming, bokep stw terbaru, download video porno, web porn, koleksi bokep hijab, porn streaming, video crot, abg jual perawan, kimcil indo mesum, bokep gadis cantik, bokep cewek manja, video sex ibu nakal, bokep tante selingkuh, bokep istri pejabat, video janda ml, skandal bokep artis mesum, skandal video ngentot abg medan, video hot cewek manis, video porno new, bokep cewek mulus, bokep indo paling keren, video mesum cewek sma, bokep pemain sinetron indo, vidio ngentot model popular, video artis telanjang terbaru, video seks paling baru ----------
loading...