3 artis korea yang suka pamer tubuh seksinya

by

Situs Taruhan Poker Terbaru – Dengan alasan profesional, artis korea rela menampilkan keseksiannya di depan kamera. Bahkan beberapa dari mereka berani melakukan adegan ranjang bersama seorang pria. Dalam memerankan sebuah peran dalam film, seorang artis tentu untuk mendalami perannya sebaiknya mungkin. Begitu juga film mau pun drama korea yang di kenal sangat romantis dan dapat mengaduk-ngaduk perasaan bagi setiap penontonnya. Ada beberapa film yang menuntut seorang artis tersebut untuk berpenampilan sangat seksi dengan tujuan meningkatkan daya jual pada masyarakat. Karena di tuntut untuk profesional, artis-artis ini tidak diperbolehkan dengan pemain pengganti.Yang paling hangat di bicarakan girlband F(X),Sulli. Dalam film terbaru nya yang berjudul ‘Real’, ia tampil tanpa busana bersama lawan main nya Kim So Hyun. Film ini juga banyak mengundang kontroversi, sampai-sampai ada isu untuk menghapus film ini dari bioskop,padahal baru saja diterbikan pada akhir bulan juni lalu. Selain Sulli ada beberapa artis korea lainnya yang tampil sangat seksi dalam film nya. berikut diantaranya:

1.Kim Go Eun
Kim Go Eun mulai populer sejak membintangi film yang berjudul ‘goblin’. Sebelumnya ia sempat membintangi sebuah film yang berjudul A Muse, dalam film tersebut ia tampil sangat terbuka, bahkan ia rela beradegan ranjang dengan lawan mainnya. Dalam film yg di bintangin nya tersebut pun sempat mendapat kecapan dari masyrakat korea. Pasalnya didalam film tersebut Kim berperan sebagai anak SMA.

2.Lim Ji Yeon
Lim Ji Yeon mulai dikenal masyarakat setelah membintangi film ‘Obsessed’. Di film yang pertama nya ini , ia sudah dituntut melakukan adegan ekstrim bersama lawan mainnya Song Seung Heon. Sejak saat itu ia dikenal banyak oleh masyarakat korea. Terlebih lagi ia banyak membintangi drama-drama terkenal. Salah satu nya drama yang berjudul ‘High Society’.

3.Shin Se Kyung
Shin Se Kyung dikenal sejak membintangi drama komedi berjudul ‘High kick’ pada tahun 2009 lalu.berkat kepintarannya beradu akting, ia pun berhasil merambah layar lebar di tahun yang sama dalam film ‘Five Sense Of Eros’ di dalam film perdana nya itu juga ia langsung tampil tanpa busana dengan lawan mainnya Jung Ui Chul sejak saat itu. Shin dikenal sebagai artis yang sangat berani berakting melihat saat itu ia masih berusia 19 tahun.

http://Laladila.blogspot.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------