3 Buah Murah Ini Bisa Bikin Anda Tampil Cantik Alami

by

Buah Murah Untuk Kecantikan


LALADILA –  Sampai saat ini, kesadaran masyarakat Indonesia untuk membiasakan mengonsumsi buah-buahan boleh dibilang masih sangatlah kurang. Mengapa hal itu bisa terjadi? Beberapa orang diantara mereka mungkin mempunyai alasan-alasan tersendiri yang membuatnya belum bisa menjadikan buah-buahan sebagai menu makanan sehat disetiap harinya. Misalnya, karena kurangnya pengetahuan mereka akan manfaat yang begitu luar biasa pada setiap buah atau bisa juga karena mereka menganggap bahwa buah-buahan itu tidaklah murah.

Padahal, masih banyak kok jenis buah-buahan murah dan sangat mudah untuk didapatkan. Meskipun harganya murah, akan tetapi manfaat dari buah-buahan murah tersebut tidaklah murahan lho. Tidak percaya? Berikut ini telah kami siapkan untuk Anda setidaknya ada 3 jenis buah murah yang mempunyai khasiat hebat terutama untuk kecantikan Anda. Jadi, bila Anda ingin tampil cantik tanpa harus mengeluarkan biaya selangit, maka Anda bisa mencobanya dengan mengonsumsi 3 jenis buah murah ini.

1. Buah pisang
Buah pisang termasuk salah satu jenis buah-buahan yang boleh dibilang sangatlah mudah untuk didapatkan. Meskipun harganya sangat terjangkau, namun tetap saja buah pisang mengandung banyak nutrisi didalamnya. Apa saja manfaat dari buah pisang?

– Mengatasi jerawat sekaligus menghaluskan kulit
Jerawat membuat Anda kesal? Cobalah atasi jerawat Anda dengan memanfaatkan buah pisang. Caranya, hancurkan daging buah pisang yang telah matang kemudian oleskan pada kulit yang berjerawat. Diamkan beberapa menit kemudian bersihkan dengan air. Ulangi perawatan tersebut dalam beberapa hari sampai jerawat tersebut hilang.

Kalau sekiranya Anda juga mempunyai masalah dengan kulit kering, maka solusinya bisa juga dengan memanfaatkan buah pisang. Caranya, hancurkan daging buah pisang kemudian tambahkan sedikit madu kedalamnya. Gunakan sebagai masker wajah dan diamkan selama beberapa menit. Setelah itu bilaslah dengan air bersih. Lakukanlah perawatan kulit yang satu ini secara rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal.

– Mengatasi sakit maag
Ketika tubuh Anda mulai merasakan sakit maag, maka buah pisang bisa menjadi solusinya. Pasalnya, buah pisang mempunyai kandungan zat penangkal asam dalam tubuh yang nantinya mampu meredakan sakit maag.

2. Buah semangka
Tidak banyak yang tahu bahwa ternyata buah semangka mempunyai manfaat luar biasa untuk perawatan kulit Anda. Tahukah Anda bagaimana perawatan kulit dengan menggunakan buah semangka? Berikut adalah tipsnya.

– Mengurangi kerutan di wajah
Tua memang bukanlah pilihan dan tidak bisa dicegah. Namun, kerutan di wajah pada usia muda masih bisa untuk di cegah. Untuk mengurangi kerutan di wajah, haluskan setidaknya 100 g semangka dan buah alpukat. Campurkan kedua bahan tersebut lalu aduk hingga merata. Jadikan ramuan tersebut sebagai masker ke seluruh wajah Anda. Diamkan kurang lebih sekitar 20 menit lalu bilas dengan menggunakan air dingin. Setelah itu, kompres dengan memanfaatkan es batu.

– Peremajaan kulit
Buah semangka bisa juga untuk meremajakan kulit Anda.  Caranya, siapkan 100 g semangka kemudian hancurkan hingga halus. Gunakan sebagai masker pada seluruh permukaan wajah Anda hingga terasa segar dan lembab. Cara ini sangatlah alami dan aman untuk menghilangkan debu maupun kotoran sampai ke pori-pori.

Baca juga: Cara Menanam Semangka  

3. Buah pepaya
Buah pepaya banyak mengandung nutrisi penting didalamnya seperti vitamin A, B, C, E, zat besi, kalsium, dan yang lainnya. Dengan banyaknya nutrisi yang terkandung didalamnya, maka tidaklah mengherankan kalau buah pepaya sangatlah baik untuk dikonsumsi. Berikut ini adalah manfaat yang bisa didapatkan dari buah pepaya.

– Mencegah penuaan dini
Sebagian besar wanita ingin selalu tampil awet muda. Pasalnya, awet muda bisa menambah rasa percaya diri mereka. Supaya hal itu bisa terjadi, maka buah pepaya bisa menjadi solusi murah untuk Anda. Mengapa harus buah pepaya? Karena kandungan antioksidan didalamnya bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang nantinya bisa menimbulkan beragam masalah kulit seperti flek dan juga keriput.

– Melancarkan siklus menstruasi
Mengonsumsi jus pepaya secara teratur mampu menghindarkan Anda dari siklsus menstruasi yang tidak teratur. Selain itu, kandungan nutrisi dan enzim buah pepaya bermanfaat juga untuk membantu mengurangi risiko kanker serviks pada wanita.

Itu dia 3 jenis buah-buahan dengan harga yang murah namun tetap memiliki manfaat yang tidak murahan. Ingin tampil cantik dengan harga yang murah? Cobalah konsumsi 3 jenis buah yang telah disebutkan diatas. Semoga bermanfaat ya…

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------