3 Ekskavator Terus Mengeruk Tanah Longsor Yang Menimbun Mobil Di Kawasan Soetta

by

3 Ekskavator Terus Mengeruk Tanah Longsor Yang Menimpa Mobil Di Kawasan Soetta

Penanganan Tanah Longsor Yang Menimbun Mobil Di Soeeta

   Evakuasi mobil berpenumpang yang tertimbun longsor yang terjadi di jalan perimeter Bandara Soekarno-Hatta masih terus berlangsung. Saat ini 3 ekskavator dikerahkan untuk mengeruk tanah longsoran tersebut.

Peninjauan IntanNews di lokasi kejadian pada pukul 22.38 WIB, Senin (5/2), satu ekskavator melakukan pengerukan tanah longsoran dari sisi jalan underpass. Dua ekskavator lainnya yang ada di sisi atas jalan untuk mengeruk longsoran.

Anggota gabungan dari Basarnas, Polri, TNI dan pihak Bandara Soekarno-Hatta masih berada di lokasi kejadian untuk membantu proses evakuasi. Satu ambulans berada dalam jarak 30 meter dari lokasi longsor. Sementara ambulans lainnya berjarak sekitar 100 meter dari lokasi.

Proses Penanganan Tanah Longsor Di Soetta

Tembok longsor ini berada di sisi kiri underpass atau tepat di terowongan rel KA Bandara. Pihak PT KAI akan melakukan peninjauan ulang jalur kereta bandara yang diberhentikan usai kejadian.

“Jalur hulu dan hilir ditutup untuk dilakukan pengecekan dan perbaikan,” ujar Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Edy Kuswoyo secara terpisah.

Ambruknya tanah jalur Bandara Soekarno-Hatta-Batuceper ini dikabarkan terjadi sekitar pukul 18.10 WIB.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------