4 Pasar Murah di Bangkok Cocok Buat Pelancong

by

LALADILA – Saat ini Bangkok merupakan destinasi liburan yang paling murah di Asia Tenggara. Tak heran jika banyak wistawan dari luar, bahkan dari Indonesia yang tertarik kesana. Termasuk jika kamu-kamu hobi belanja, Bangkok sebagai salah satu kota terbesarnya menyediakan surga belanja yang hemat di kantong. Berikut tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi untuk melampiaskan hasrat membeli dan membelinya.
1. MBK (Mah Boon Krong) Center
MBK Center adalah tempat berbelanja yang tepat untuk Anda mencari oleh-oleh. Anda bisa langsung mengunjungi lantai 6 MBK Center yang khusus menjual suvenir lokal. Selain itu, di sini juga tersedia kawasan kuliner. Tepatnya di lantai 5 M, berbagai restoran dengan menu khas mancanegara bisa Anda pilih sesuai selera.
2. Khao San Road
Khao San Road merupakan kawasan ini menjual aneka benda mulai dari pakaian, kerajinan tangan khas Thailand, lukisan, patung, buku, dan masih banyak lagi yang lainnya dengan harga yang murah. Selain itu, disediakan pula aneka jajanan kaki lima dan kuliner khas Thailand berjajar di sepanjang kawasan ini dari sore hingga malam hari.
3. Pratunam Market
Pratunam Market termasuk pasar favorit . saking ramainya semua gang di pasar ini penuh oleh pembeli. Sama dengan kedua pasar sebelumnya, di sini juga tersedia ratusan toko dan lapak yang menjual pakaian dan beragam aksesoris wanita.
4. Chatuchak Weekend Market
Kawasan ini disebut sebagai pasar terbesar di Asia Tenggara. Sekitar 10.000 toko menjajakan beragam jenis barang. Di sini Anda pun bebas melakukan tawar-menawar harga. Meski demikian, tempat ini hanya beroperasi pada akhir pekan atau Sabtu dan Minggu ditambah dengan hari jumat mulai pukul 6 sore hingga tengah malam.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------