4 Tingkah Emak-emak Jaman NOW Yang Bikin Kamu Gregetan Tapi Bikin Ngakak!

by


Laladila.com – Karena perkembangan teknologi yang cepet banget, kebanyakan orangtua jaman sekarang gak bisa mengikuti. Selain karena udah susah belajar hal baru, mereka gak mau menghabiskan waktu hanya untuk bermain gadget. Yah, meskipun gak semua sih. 

Banyak juga orangtua yang melek sama teknologi. Bahkan, lebih melek dari anaknya. Biasanya, kalo orangtua melek sama teknologi, anak-anaknya bakal mengalami kesengsaraan hidup seperti ini nih.

1. Pengen nunjukkin foto yang keren ke kamu, eh lensa kamera ketutupan jari



Ada juga yang lagi belajar bermain BBM. Istilahnya diubah seenak perut.


2. Saking sayangnya sama remot tv, sampe dibawa kemana-mana
    Mungkin emak gak rela kalo tv dikuasain oleh kamu. Ntar gak bisa nonton film india lagi



3. Lebih sayang sama taperwer 


    
Karena taperwer itu mahal belinya.


4. Bikin status di FB, eh malah dikomentarin emaknya sendiri
    Jadi gak puas deh mengeluarkan uneg-uneg
keepo.me

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------