40 Tips Malam Pertama Pengantin Baru (Agar Berjalan Lancar)

by
PERINGATAN! ARTIKEL INI KHUSUS BAGI ANDA YANG BERUSIA DI ATAS 18 TAHUN

Malam pertama menjadi momen yang istimewa, bahkan bisa tidak terlupakan. Sehingga sangat diharapkan agar saat-saat penting ini bisa berjalan dengan baik dan membahagiakan.

Dibalik momen yang membahagiakan ini, setiap pasangan baru umumnya penasaran dan bertanya-tanya mengenai malam pertama.

Para pasangan menjelang malam pertama hendaknya tidak perlu merasa cemas, perasaan cemas harus dihilangkan karena bisa menurunkan perasaan bahagia ketika hubungan intim berlangsung di malam pertama.

Bagi wanita yang baru pertama kali melakukan hubungan intim akan merasakan nyeri pada vagina, hal ini adalah sesuatu yang wajar dan normal. Rasa nyeri ini akibat selaput dara yang “dijebol” saat penetrasi pertama kali yang dialaminya.

Rasa nyeri atau sakit pada vagina bisa lebih tinggi frekuensinya jika disertai dengan rasa kecemasan di dalam diri.

Malam Pertama

Photo credit: Shutterstock.com

Oleh karena itu, saat malam pertama kondisikan diri Anda dan pasangan Anda bisa senyaman mungkin. Buang jauh-jauh segala hal yang berpotensi membuat rasa tidak nyaman, stres, galau, cemas dan semacamnya.

Tips Malam Pertama Agar Berjalan Lancar dan Bahagia

Bisa dikatakan (kalau tidak berlebihan) malam pertama adalah hal yang sakral bagi pengantin baru, setelah sebelumnya mengucap janji besar sebagai suami-istri. Berikut cara agar bisa sukses dalam menjalani malam pertama:

1. Persiapkan Tempat yang Nyaman
Sebenarnya malam pertama itu tidak sampai menuntut kesempurnaan, dimana yang penting Anda bisa mempersiapkannya sebaik mungkin, sehingga hal ini akan memberikan kenyamanan.

Kenyamanan menjadi sangat penting dalam malam pertama, dengan tempat yang nyaman sangat bermanfaat untuk menghindari potensi bad mood, stres dan hal-hal negatif lainnya.

Anda harus memilih tempat yang nyaman untuk malam pertama, dan juga harus memiliki privasi, agar Anda dan pasangan Anda terhindar dari gangguan atau hal buruk.

Intinya dalam menghadapi malam pertama, jangan sampai menyepelekan kenyamanan. Anda bisa mengatur dekorasi atau lainnya di ruangan kamar dan tempat tidur agar mendorong munculnya rasa nyaman dan rileks.

Selain itu, singkirkan barang-barang yang membuat “sumpek” dan sempit di ruangan malam pertama Anda.

2. Jalin Komunikasi yang Baik
Hal yang juga sangat penting agar malam pertama bisa berjalan dengan baik yaitu komunikasi, ini menjadi kunci agar situsi menjadi nyaman.

Jaga hal ini, jangan remehkan yang namanya komunikasi. Anda harus bebicara dengan pasangan Anda, tidak perlu berbicara mengenai hal-hal yang penting ataupun berat. Intinya jaga komunikasi dengan pasangan Anda agar menghilangkan kecanggungan dan kekakuan saat malam pertama.

Sesekali bertanya akan membuat seorang wanita merasa bahwa suaminya begitu peduli pada dirinya.

Dan ketika di awal-awal waktu malam pertama, jangan lupa untuk menghangatkan suasana dengan melakukan obrolan sederhana. Kalau bisa diselingi dengan gurauan, karena ini lebih baik lagi.


3. Merayu Istri
Sebagai seorang suami, hendaknya mulai melatih diri agar bisa merayu istri, tapi jangan berlebihan juga karena nantinya dikira gombal. Hal ini akan membuat istri lebih nyaman.

Hal yang hendaknya dilakukan sebelum melakukan hubungan intim adalah bermain-main dengan istri, bisa dengan cara menciuminya, mengecup bibirnya, dll.

Bahkan sebagiah ahli mengatakan bahwa bercumbu rayu dalam urusan hubungan intim pada awal pertemuan, ternyata lebih penting daripada hubungan intim itu sendiri.

Sebenarnya yang penting diketahui, hubungan intim harus didahului dengan kondisi psikologis yang telah siap. Dimana perasaan romantis dan gairah tidaklah bisa muncul dengan seketika. Dimana perlu adanya proses.

Sang suami-lah yang punya “tugas” lebih dalam proses rangsangan tersebut, adapun istri yang nantinya merespon.

4. Saling Tukar Ungkapan Perasaan
Tidak masalah (bahkan bagus) jika seorang suami memberi tahu istri, bahwa penderitaan paling menyakitkan oleh semua laki-laki yang punya gairah hubungan intim, adalah ketika istrinya bersikap dingin (artinya tidak merespon gairah sang suami).

Penting diketahui, banyak banyak sekali masalah perceraian terjadinya antara suami-istri karena tidak lancarnya proses hubungan intim. Hubungan intim menjadi salah satu faktor utama kebahagiaan di dalam rumah tangga, selain juga faktor lainnya seperti ekonomi yang baik, anak-anak yang soleh/soleha, dan lainnya.

Agar malam pertama bisa berjalan dengan baik, hal yang bagus jika suami-istri saling bertukar ungkapan perasaan, hal ini akan membuat suami-istri akan bisa lebih mengenal antara satu dengan lainnya.

5. Siapkan Tempat yang Sangat Privat
Kalau bisa pergi ke hotel dengan fasilitas yang bagus dan lengkap, hal ini membantu agar Anda dan pasangan Anda bisa lebih nyaman di malam pertama. Jika tidak ada biaya yang cukup, maka setidaknya Anda harus menyiapkan tempat yang benar-benar privat di malam pertama.

Perlu diingat bahwa malam pertama adalah momen yang istimewa, dan dapat juga dikatakan momen yang mendebarkan. Tentunya, pada momen ini kebebasan untuk hanya berdua saja adalah hal yang sangat penting.

Agar dapat bebas merasakan malam pengantin, hendaknya para lelaki sebelum menikah harus berusaha untuk menyiapkan apartemen atau rumah pribadi sehingga mendukung privasi Anda dan pasangan Anda nantinya di malam pertama.

Pentingnya privasi malam pertama ini, karena aneh sekali rasanya jika sedang asyik-asyiknya beduaan tapi tiba-tiba ada yang mengetuk pintu.

6. Membersihkan Diri
Setelan melangsungkan walimah atau pesta pernikahan maka tentunya membuat tubuh capek , belum lagi badan yang keringatan, dan juga wajah juga terlihat loyo.

Nah, sangat penting untuk menyegarkan dan membersihkan diri. Oleh karena itu, jangan sampai Anda tidak mandi menjelang momen malam pertama.

Mandi sampai badan bersih, segar dan pikiran pun tenang jadinya, dan jangan lupa gosok gigi sehingga membuat Anda lebih percaya diri.

Malam pertama selain harus mempersiapkan mental, juga persiapkan fisik dengan baik. Pastikan pada malam pertama kondisi badan sudah bersih dan beraroma segar. 

7. Miliki Sikap Lemah Lembut
Kelembutan sangat diperlukan dalam keseharian, terutama lagi saat momen indah malam pertama agar bisa berjalan dengan lancar. Sangat penting untuk memiliki sikap ini ketika berhubungan intim, sehingga dapat menghindari adanya rasa sakit.

Kelembutan saat berhubungan intim diharapkan bisa memunculkan dan menumbuhan rasa kasih sayang antar pasangan.

Mengenai aturan dalam hubungan intim, di dalam agama islam melakukan hubungan ini bisa melalui apa saja kecuali melalui dubur. Manusia tentunya sangat berbeda dengan hewan.

Jika hewan melakukan hubungan intim tanpa adab maka adalah hal yang wajar. Adapun manusia maka harus memiliki adab dan aturan dalam melakukan hubungan intim. Allah Subhanahu wa Ta’ala telah melarang seorang suami melakukan penetrasi melalui lubang dubur.

Loading…


8. Jangan Berharap Berlebihan
Walaupun malam pertama merupakan momen terindah, akan tetapi buang “harapan” yang terlalu tinggi atau muluk-muluk. Apalagi perlu diketahui, pada malam pertama biasanya istri akan gugup, demikian suami juga bisa berpotensi gugup.

Sehingga jangan terlalu tinggi ekspetasinya, mencegah adanya kekecewaan yang berlebihan di malam pertama.

9. Bersabar
Apabila di malam pertama satu sama lainnya belum memeproleh kepuasan maka tidak perlu marah, dimana ini adalah hal yang wajar karena masih pertama kalinya.

Bagi yang belum berhasil “menjebol” maka tenang dan rileks saja, tidak perlu sampau memaksakan diri. Termasuk apabila istri mengalami sakit maka jangan dipaksakan.

Penting diketahui, ada macam-macam kondisi selaput dara wanita, dimana ada yang tipis dan ada yang cenderung tebal. Apabila kondisinya tebal maka umumnya akan lebih susah untuk ditembus, dan juga menimbulkan rasa sakit yang lebih pada sang Istri.

Nah, jadilah seorang suami yang penyayang, hendaknya menahan diri dan bersabar, karena masih ada esok dan esok hari, sehingga tidak perlu dipaksakan secepat mungkin, yang justru membuat istri menderita karena menahan rasa sakit.

10. Hendaknya Tetap Meminta Izin Terlebih Dahulu
Walaupun telah sah menjadi suami-istri, etika, adab dan komunikasi tetap perlu dijaga dengan baik. Hal ini juga penting supaya pengalaman malam pertama bisa lebih berkesan antara kedua belah pihak.

Sebelum melakukan hubungan intim hendaknya pasangan meminta izin atau berbicara mengenai hal yang akan dilakukan. Memberitahu hal ini sebenarnya bertujuan untuk memastikan bahwa pasangan Anda memiliki keinginan dan gairah yang sama.

Sehingga hubungan intim yang dilakukan bisa berjalan dengan lebih baik dan lancar. Adapun jika Anda melihat pasangan belum terlalu bergairah, hendaknya memancingnya terlebih dahulu.

Dengan menjaga kominikasi yang baik di dalam malam pertama, maka akan membuat malam pertama akan terasa lebih berkesan dan indah.

11. Lakukan Foreplay
Agar wanita terhindar dari rasa sakit saat melakukan hubungan intim yaitu ketika cairan pelumas sudah keluar dalam kadar mencukupi. Cairan pelumas ini bisa keluar dari dalam tubuh wanita apabila sang wanita dalam kondisi bergairah sehingga dirinya mudah terangsang.

Nah, tugas suami sangat penting untuk membuat istri bergairah. Adanya foreplay atau pemanasan berguna untuk membuatnya terangsang dan bergairah.

Sebelum melakukan hubungan intim, berikanlah foreplay yang cukup, sehingga janganlah terburu-buru apabila liang senggama masih dalam kering. Lakukan pemanasan hingga muncul pelumas, sehingga dengan adanya pelumas maka mencegah munculnya rasa sakit pada istri dan juga suami.

Anda bisa melakukan pemanasan dengan melakukan ciuman, termasuk menciumi titik-titik sensualnya. Pastikan Anda bersabar untuk foreplay ini.

Ingat, tanpa melakukan foreplay (pemanasan) dan penetrasi yang terlalu cepat untuk pertama kalinya bisa menimbulkan hal yang menyakitkan.

12. Hindari Sikap yang Liar
Tidak perlu merasa sebagai orang yang hebat di atas ranjang, sifat malu itu adalah hal yang baik sebenarnya jika ditempatkan pada tempatnya

Milikilah sifat malu yang baik ini dan redam sisi liar Anda. Apabila Anda terlalu agresif maka justru akan menakuti dan membuat cemas pasangan Anda. Dampaknya, malam pertama yang dijalani kurang memberikan kesan yang baik.


13. Hindari Langsung Tidur Setelah ML
Hal ini terutama bagi pada kaum pria yang identik dengan kekuatan yang lebih besar. Usahakan para suami agar jangan langsung tertidur setelah berhubungan dengan istri.

Seorang pria yang ketiduran seperti itu menandakan kelelahan yang sangat. Penting diingat bahwa umumnya wanita ingin sekali suasana yang romantis di malam pertama.

Sehingga manfaatkan detik-detik malam pertama dengan semaksimal mungkin, tapi kalau memang sudah sangat kelelahan maka terpaksa tidur saja.

14. Lakukan Secara Perlahan
Ingat, sebagai seorang suami maka jadilah suami yang penyayang. Terutama pada malam pertama maka segala sesuatunya dilakukan secara perlahan.

Hal yang penting diketahui bahwa suami-istri pada mala pertama biasanya rentan mengalami sakit, bahkan pada beberapa kasus terdapat wanita yang mengalami pendarahan, penyebabnya akibat kurangnya pemanasan sebelum melakukan acara inti di malam pertama.

Oleh karena itu jangan pernah memaksa untuk memasukkan apabila pasangan belum terangsang. Dan ingat selalu, lakukan secara perlahan dan jangan terburu-buru agar malam pertama Anda berjalan dengan baik dan indah.

15. Hindari Minuman Keras
Hal yang membuat hubungan intim menurun kualitasnya adalah kebiasaan konsumsi minuman keras. Sebagian orang mengira dengan mengonsumsi minuman keras maka akan dapat menghilangkan kecemasan ketika melakukan hubungan intim, padahal konsumsi minuman keras malah menyebabkan seseorang akan menurun tingkat kesadarannya.

16. Hindari Orgasme Palsu
Melakukan hal ini tidakkah perlu, dimana beberapa orang membuat ekspresi bahwa dirinya telah mencapai orgasme padahal tidak. tujuannya katanya agar menjadikan pasangannya senang.

Kenyataannya adalah bahwa hal ini berarti menipu diri sendiri, dan kemudian hal ini juga menyebabkan kedua pihak justru akan mengalami kesulitan dalam menemukan posisi yang ideal guna memperoleh kenikmatan yang maksimal saat itu.

17. Jangan Lupa Menggunakan Wangi-wangian
Pada malam pertama, Selain Anda dan pasangan Anda harus membersihkan badan, pastikan juga menggunakan wangi-wangian sehingga menimbulkan bau yang sedap dan nyaman, namun hindari menggunakan wewangian secara berlebihan.

Membuat badan wangii ini sangat penting, karena bisa membuat pasangan lebih tertarik, dan juga mencegah munculnya bau badan yang bisa membuat Anda tidak percaya diri, dan pasangan juga akan merasa “ilfil” jadinya karena bau badan yang menyangat.

Dengan badan yang wangi maka Anda akan bisa lebih percaya diri ketika bersama pasangan. Namun ingat, bukan berarti Anda menggunakan wangi-wangian yang berbau tajam. Intinya wangi-wangian yang digunakan bisa menimbulkan kesegaran, semangat dan gairah.

18. Penting Saling Mengenal
Pastikan Anda untuk melakukan ini, dan bukanlah hal yang rumit agar bisa saling mengenal. Yang utama adalah saling mengenai mengenai sifat dan kebiasaan masing-masing. Hal ini penting agar kedua belah pihak bisa lebih nyaman dan tidak ada gap diantara keduanya.

Dengan saling mengenal maka juga akan bisa lebih saling mengerti antara satu sama lainnya, hal ini juga penting untuk mencegah timbulnya hal-hal yang tidak diinginkan akibat miss komunikasi diantara dua belah pihak.

Dengan saling mengenal, maka sentuhan-sentuhan yang terjadi antara suami-istri bisa terasa lebih indah. Dan dengan berkomunikasi secara terbuka, maka malam pertama yang bisa berjalan dengan lebih baik dan indah.

19. Jaga Kebugaran Tubuh
Dalam menjalani malam pertama maka Anda dalam beberapa hari sebelumnya harus menjaga kebugaran fisik. Apalagi pesta pernikahan yang dijalani tentu akan sangat melelahkan, dan pada malam harinya merupakan momen-momen Anda dengan pasangan untuk berdua saja.

Oleh karena itu, mendekati masa pernikahan maka jaga kesehatan dan kebugaran fisik. Anda bisa minum jamu yang manjur untuk membuat tubuh tetap bugar dan semangat.

Hindari banyak pikiran yang aneh-aneh menjelang pesta pernikahan, karena banyak pikiran selain melelahakan psikis, juga membuat fisik menjadi lemah dan cepat lelah.

Misalnya sebagai saran, sebulan sebelum melangsungkan pernikahan dan pesta, maka biasakan diri untuk jogging setiap hari selama 30 menit, lalu hindari yang namanya rokok dan minuman beralkohol. Dengan begitu pada hari-H, Anda sudah benar-benar siap dari segi psikologi maupun fisik.

loading…


20. Hindari Mengomentari Kondisi Tubuh Pasangan
Mengomentari tentang kondisi fisik seseorang merupakan hal yang sensitif. Memberikan komentar mengenai hal sensitif ini sebaiknya dihindari pada malam pertama. Hal itu karena bisa membuat mood pasangan menjadi terganggu.

Jangan berbicara mengenai topik seperti tubuh yang gemuk, jerawat, bulu pada kulit, dan semacamnya. Hendaknya saat malam pertama, buatlah mood pasangan menjadi lebih baik. Jika Anda merusak mood pasangan Anda, maka bisa membuat malam pertama menjadi berantakan.

21. Berikan Kejutan Hadiah untuk Pasangan Anda
Dengan memberikan hadiah (cari tahu diam-diam tentang apa yang disukai pasangan) maka akan membuat pasangan menjadi senang, sehingga membuat suasana menjadi semakin romantis. Pasangan Anda akan merasa bahwa Anda sangat perhatian padanya.

Anda tidak harus memberikan hadiah yang sangat mahal sebenarnya, yang penting hadiah tersebut akan memubat pasangan Anda nantinya merasa sangat diperhatikan. Anda bisa memberikan hadiah berupa seikat mawar, atau hal-hal lainnya yang disukai pasangan Anda.

22. Anda Bisa Siapkan Minuman dan Makanan Ringan
Ketika menjalani resepsi pernikahan maka tidak jarang membuat pasangan lupa atau tidak sempat untuk makan. Dimana pasangan baru akan seringkali didatangi tamu yang ingin mengucapkan selamat.

Sehingga sebagai saran saja, ketika menjalani malam pertama hendaknya disediakan makanan dan minuman ringan. Hal itu karena kondisi lapar tentunya hal yang kurang baik, yang bisa mengurangi keindahan malam pertama yang akan dijalani.

23. Samarkan dengan Suara Lain
Jika Anda ingin melakukan hubungan intim, lalu khawatir jika suara saat melakukan itu bisa sampai keluar, maka Anda bisa menghidupkan televisi, lalu setting dengan suara yang cukup keras.

Dengan melakukan ini maka berguna untuk menyembunyikan suara Anda dan pasangan ketika melakukan “aksi”. Ketika di dalam kamar, Anda bisa menyetel film action sebagai kamuflase.

24. Usahakan Agar Tubuh Tidak Kelelahan Setelah Pesta
Usahakan agar Anda bisa menyimpan tenaga yang cukup untuk malam pertama, jangan sampai Anda kelelahan setelah acara pernikahan. Kelelahan akan menjadikan jiwa mudah emosi, hal ini bisa membuat malam pertama mejadi berantakan. Atur kondisi tubuh dengan baik.

25. Hindari Mengelurkan Pertanyaan yang Sensitif
Agar malam pertama berjalan dengan indah, tentu perlu adanya bincang-bincang yang hangat, sehingga membuat suasana juga menjadi lebih nyaman bagi kedua belah pihak.

Hanya saja saat momen malam pertama sepeti ini, hindari berbicara dengan topik yang berat-berat, topik yang super serius, maupun hal-hal yang sensitif. Hal ini nantinya malah membuat suasana menjadi tidak nyaman.

Saat malam pertama memang hendaknya pasangan saling berbincang-bincang, tapi pilih topik pembicaraan yang ringan-ringan saja.

26. Ketahui Sedikit Tentang “Intercourse”
Apabila bagian intim sudah dalam kondisi yang basah, maka barulah penetrasi dapat dilancarkan. Perlu diketahui, sebagian suami baru sukses memasukkan barangnya setelah beberapa hari mencoba.

Sebagian wanita kemungkinan ada yang tidak tahan dengan rasa sakitnya, ini disebabkan kondisi selaput daranya yang tebal.

Selain itu, apabila ketika penetrasi yang dilancarkan suami mengakibatkan istri mengalami kesakitan, penyebabnya bisa karena kondisi kejiwaan istri yang terlalu takut mengakibatkan otot-otot di bagian intimnya mengalami ketegangan, sehingga rentan mengalami rasa sakit.

Dalanm kondisi seperti ini maka suami harus mengerti dengan baik, suami harus bisa bersabar dan biarkan istri untuk beberapa saat agar mengambil nafas dan kembali tenang.

Ketika istri sudah dalam kondisi tenang dan rileks maka otot-ototnya akan melemas sehingga penetrasi akhirnya bisa lebih lancar.

Bagi mereka yang masih virgin, maka di dalam vaginanya terdapat selaput dara yang berupa lapisan tipis dan elastis, berbentuk seperti lubang kecil. Saat suami memasukan barangnya maka akan menjebol (merobek) selaput itu, hal ini kemudian menimbulkan luka dan rasa sakit.

27. Minum Air Putih
Setelah melakukan hubungan intim di malam pertama, maka tubuh akan kehilangan banyak cairan, yang umumnya keluar melalui keringat. Hal ini juga menyebabkan tenggorokan akan cenderung kering setelah bercinta.

Apabila ketika berhubungan intim, Anda bernapas melalui mulut, maka menyebabkan Anda akan kehilangan banyak cairan. Dengan begitu, pastikan menyediakan air putih di ruangan malam pertama Anda.

28. Bersihkan Alat Kelamin
Setelah berhubungan intim maka jangan langsung tidur, walaupun dalam kondisi sangat lelah tapi sempatkan diri untuk bisa mencuci dan membersihkan organ intim. Hal ini penting agar mencegah infeksi bakteri, kuman dan semacamnya.

Hanya saja, hindari menggunakan sabun antibakteri untuk membersihkan vagina. Hal itu karena produk pembersih seperti itu mengandung bahan kimia yang bisa mengacaukan keseimbangan tingkat pH di area intim tersebut. Dampaknya bisa menyebabkan terjadinya peradangan.

29. Buang Air Kecil
Setelah berhubungan intim maka disarankan agar Anda buang air kecil, jangan menahan buang air kecil. Hal ini bertujuan untuk menghindari infeksi saluran kencing.

Hubungan intim yang dilakukan bisa menyebabkan organ intim terpapar bakteri. Buang air kecil nantinya akan membasuh bakteri-bakteri tersebut supaya dibuang keluar dari lubang kemih.

Tips Malam Pertama Khusus Wanita

1. Ketahui dengan Baik Seluk Beluk Tubuh Sendiri
Ketahui spot tertentu di bagian tubuh yang menjadi titik rangsangan. Ketika melakukan hubungan intim di malam pertama, maka rangsangan menjadi sesuai yang amat penting, sebelum nantinya masuk ke acara inti.

Nah, apabila Anda mengetahui titik-titik rangsangan tersebut, maka penetrasi yang dilakukan oleh pasangan cuma akan menimbulkan rasa sakit tanpa adanya kenikmatan.

2. Hindari Makeup Berlebihan
Seorang wanita wajar apabila ingin terlihat cantik, namun hindari menggunakan make up yang mencolok dan menor di malam pertama. Umumnya pria ingin melihat istri tampil secara natural di malam pertama.

Jadi, penggunaan make up tetaplah sewajarnya di malam pertama. Pada malam pertama, riasan yang simpel dan natural akan lebih pas digunakan.

3. Siapkan Pelumas untuk Berjaga-Jaga
Apabila jalannya hubungan intim berjalan kurang mulus, maka bagi wanita agar menghindari terjadinya rasa sakit saat penetrasi, gunakanlah pelumas bagi Anda dan juga pasangan Anda.

Gunakan pelumas yang berbahan dasar air. Selain hal itu, agar hubungan intim berjalan lancar maka lakukan foreplay yang akan menimbulkan rangsangan, serta buang perasaan tegang dan yang tidak-tidak pada malam pertama.

4. Jangan Takut Mengomunikasikan Perasaan Anda pada Pasangan
Uangkapkan saja secara terbuka isi perasaan Anda, seperti misalnya Anda mengalami ketakutan, atau Anda ingin supaya momen malam pertama berjalan dengan menyenangkan.

Penting diketahui, merasa nyaman antara Anda dengan pasangan Anda merupakan kunci penting saat malam pertama.

5. Hindari Makanan Berlemak
Tujuan untuk menghindari konsumsi makanan berlemak menjelang malam pertama adalah agar bisa mengoptimalkan performa saat malam pertama. Banyak mengonsumsi makanan berlemak bisa menyebabkan Anda mengantuk dan kurang bergairah.

Yang disarankan adalah Anda memperbanyak mengonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayuran, Anda bisa makan semangka, sayuran dan lainnya.

6. Jangan Terlalu Menyalahkan Suami
Apabila ternyata suami mengalami ejakulasi yang menurut Anda terlalu dini, atau juga kondisi sebaliknya. Maka hindari menyalahakan suami saat malam pertama seperti itu.

Saat malam pertama, Anda haru membuat nyaman dalam berkomunikasi dengan Anda, sehingga lakukan komunikasi yang baik-baik, serta Anda sebagai istri harus meyakinkan bahwa semuanya baik-baik saja.

7. Hindari Ekspektasi Terlalu Tinggi
Tidak perlu memasang ekspektasi yang muluk-muluk saat malam pertama. Hal itu karena rasa canggung saat malam pertama adalah hal yang masih wajar. Yang penting pada malam pertama itu adalah kebahagiaan dan kedekatan Anda dan pasangan harus terjalin dengan baik

Tips Malam Pertama Khusus Pria

1. Lakukan Olahraga Agar Meningkatkan Stamina Pada Hari-H
Sebagai seorang pria (suami) tentunya harus terlihat kuat, demikian juga dalam hubungan intim maka pria-lah yang akan paling banyak melakukan usaha-usaha.

Sebagai seorang pria, kekuatan pinggang dan panggul harus terlatih. Oleh karena itu, satu bulan sebelum hari H-nya maka lakukan olahraga. Anda bisa melakukan olahraga ringan seperti jogging, berenang dan bersepeda.

2. Rawat dan Bersihkan Senjata Anda
Selain menjaga kebersihan “burung” Anda, Anda juga harus merapihkan atau membasmi rambut-rambut yang terlalu panjang di sekeliling burung Anda. Hal ini agar menghindari pasangan merasa jijik sehingga membuat malam pertama menjadi berantakan.

3. Jangan Terpengaruh Film
Lebih baik hindari menonton film-film begituan karena akan membuat momen malam pertama Anda kurang indah. Pastikan juga ekspektasi Anda sebagai pria realistis, jangan berharap tinggi seperti di film itu.

Yang nantinya dikhawatirkan bisa merengangkan hubungan Anda dan pasangan ketika ekspetasi tidak terpenuhi, jadi santai saja dan rileks.

Agar Wanita Tidak Sakit Saat Malam Pertama
Untuk melakukan malam pertama sebenarnya itu “otomatis”, dimana dengan sendirinya Anda dan pasangan Anda akan refleks untuk memuaskan nafsu yang halal ini.
Saat seorang wanita terangsang maka aliran darah akan menjadi lebih cepat dan lancar. Saat keadaan seperti ini maka pembuluh darah yang ada di dalam tubuh akan melebar, diantaranya pada bagian vagina. Kondisi pelebaran ini bisa menentukan tegang atau tidaknya selaput dara.
Seorang Psikolog yang meneliti tentang hubungan intim memberikan tips, agar pria berupaya membuat pasangannya nyaman di malam pertama. Buatlah wanita pasangan tersebut memahami bahwa Anda benar-benar mencintainya.
Wanita yang merasa dicintai akan lebih mudah terangsang, sehingga hal ini membuat vagina akan mudah juga untuk mengeluarkan lubrikasi. Hal ini sangat penting untuk mencegah rasa sakit pada wanita akibat penetrasi di malam pertama.
Demikain juga bagi wanita, pujilah pria pasangan Anda dan perlihatkan bahwa diri Anda menikmati malam pertama (tetapi jangan terlalu dibuat-buat) sehingga hal ini membuat sang pria akan lebih bergairah lagi.
Terjadinya rasa nyeri atau sakit pada wanita akibat kurangnya pelumasan. Sehingga pastikan sebelum masuk ke acara inti maka lakukan foreplay.
Selain itu, hendaknya si suami tidak tergesa-gesa dalam melakukan penetrasi. Jika penetrasi yang dilakukan menyebabkan pendarahan pada sang istri, itu artinya si suami kurang bagus dalam memberikan rangsangan pada pasangannya.
Penetrasi yang bagus adalah tidak menimbulkan rasa sakit pada wanita, dan juga tidak menyebabkan pendarahan. Wanita bisa saja tidak berdarah ketika terjadi penetrasi, walaupun selaput daranya robek.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------