5 Mitos Tentang Hubungan yang Panjang dan Bertahan dengan Sukses Setiap Orang Percaya

by

myths about successful relationship_same hobby

Pernahkah kamu melihat burung-burung itu? Pasangan yang tinggal bersama selama bertahun-tahun dan bahkan tidak memikirkan untuk putus. Mereka memberi kita harapan akan keberadaan cinta abadi. Selalu tersenyum, memeluk dan merawat pasangan mereka, pasangan seperti itu adalah basis bagi puluhan mitos yang diyakini semua orang tentang percintaan yang sukses.
Apa yang kamu lihat saat bertemu pasangan itu? Gemetar hati terbang dan ratusan ciuman? Saya dapat meyakinkan Anda, mereka sama seperti kita, tapi untuk beberapa prinsip yang membuat mereka tetap bersama dan bekerja untuk kebahagiaan abadi. Inilah mitos utama tentang hubungan sukses yang akan kita rusak hari ini:
1. Mereka mengorbankan segalanya untuk bersama

myths about successful relationship_sacrifice everything for being together


Entah bagaimana orang berpikir bahwa bersama berarti menyerah pada teman, hobi, dan minat. Pasangan yang bahagia dibangun di atas tanah lain – mereka menghormati avokasi masing-masing dan, apalagi – mencoba untuk mendukung pasangan mereka dalam segala hal yang mereka mulai.

2. Mereka melakukan segalanya bersama

myths about successful relationship_do everything together


Most of such couples confess it is false. They really take all important decisions together or share their difficulties and troubles becoming that valuable support for their partners. But we all do need some time to spend on our own with favorite books, movies or music that our beloved once don’t find that exit. There’s nothing wrong with it.

80% of couples confessed they feel comfortable together only when there is an opportunity to stay separately for at least a few hours a day so that they start missing each other.
3. Pasangan yang bahagia tidak memiliki konflik

myths about successful relationship_no conflicts


Salah lagi. Orang-orang memiliki kesalahpahaman dalam jenis hubungan apa pun. Tapi mereka yang telah belajar mengaturnya tanpa pertengkaran atau pertengkaran ditakdirkan untuk sukses dan hidup penuh cinta dengan cinta yang mereka sukai.
Ini semua tentang perawatan dan rasa hormat. Setiap masalah hidup tidak berarti apa-apa dibandingkan dengan apa yang mereka bagikan bersama. Sedih, tapi kita sering lupa bagaimana kata kata di saat agresi bisa melukai yang lainnya. Permintaan maaf atau penyesalan tidak akan membantu untuk menghilangkan luka itu. Pikirkan hal itu saat memulai pertengkaran lain dengan pacarmu.


4. Mereka memiliki minat yang sama dalam hidup

myths about successful relationship_similar intrests


Actually no. I know too many couples where women have chosen careers and husbands devote themselves to family and kids and vice versa. Both options are possible if the situation satisfies both partners. And on the contrary – couples, where both choose a career, will hardly ever manage to exist for long.

5. Mereka memiliki setidaknya satu hobi yang mereka bagikan

myths about successful relationship_same hobby


Sebagian benar, tapi kebanyakan tidak. Pasangan seperti itu menemukan cara yang berbeda untuk meluangkan waktu. Mereka menghormati kepribadian masing-masing dan tidak akan ikut campur dalam bidang kepentingan yang mereka pilih untuk mereka jalani sendiri.

Itu tidak berarti mereka tidak akan datang untuk mendukung orang yang mereka cintai di turnamen atau pameran penting.

Ada satu rahasia kecil 90% pasangan yang mengungkapkan sebagai senjata utama mereka untuk tidak putus – mereka berbicara. Ini berarti bahwa mereka telah belajar untuk mendiskusikan masalah mereka, saling memberi satu sama lain sesuai kebutuhan mereka berdua.
SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------