5 Penyakit kulit yang bisa menyerang area organ intim wanita

by

LALADILA –  Berdasar fakta kesehatan, letak organ intim yang tersembunyi membuat area kulit di sekitarnya berpotensi untuk mengalami penyakit.
Tidak percaya? Dilansir dari thehealthsite.com, ini dia penjelasannya.
Lichen sclerosis
Penyakit kulit ini ditandai dengan kulit jadi kasar dan berwarna putih atau merah yang bisa terjadi di bagian tubuh mana saja, termasuk pada vulva. Seringnya lichen sclerosis terjadi pada wanita pasca menopause.
Psoriasis
Jenis psoriasis yang paling umum terjadi pada alat kelamin adalah psoriasis terbalik yang ditandai dengan lesi halus dan kering lalu menyebar ke lipatan paha.
Eksim
Eksim bisa muncul sebagai ruam merah dan gatal di bagian organ intim. Meskipun eksim adalah penyakit autoimun, namun produk seperti sabun dan atau pewangi bisa mengiritasi kulit.
Dermatitis
Menggunakan terlalu banyak sabun dan parfum di dekat vagina bisa menyebabkan dermatitis yang ditandai dengan ruam merah, gatal, dan kulit kadang melepuh.
Vitiligo
Munculnya bercak putih dan datar di area organ intim bisa jadi tanda dari penyakit vitiligo yang menghancurkan sel penghasil pigmen.
Untuk menghindarkan diri dari penyakit kulit di atas, selalu jaga kebersihan area kewanitaan dan usahakan agar area tersebut selalu kering agar tak tumbuh jamur atau jadi tempat berkembang biaknya bakteri penyebab penyakit kulit.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------