Foto PNS Berciuman Bibir ke Bibir Paling Heboh Saat Valentine

Foto-foto tersebut terlihat beberapa PNS berlawanan jenis saling berciuman, bukan dari pipi ke pipi tapi dari bibir ke bibir.

0
139
Foto PNS Berciuman Bibir ke Bibir Paling Heboh Oleh Humas Nias Selatan

Laladila.com – Ngomongin soal berbagi coklat valentine, ada yang nggak biasa dari tradisi yang konon sudah berusia ribuan tahun ini. Kejadian tak biasa ini terjadi saat apel pagi di salah satu instansi di Nias Selatan (Nisel).

Foto PNS berciuman!

Melalui akun Facebooknya, Humas Nisel mengunggah beberapa foto soal kegiatan mereka merayakan hari valentine, meski cuma kegiatan apel pagi, namun foto-foto unggahan Humas Nisel pun menuai kecaman bahkan sempat viral di dunia maya.

Pasalnya dalam foto-foto tersebut terlihat beberapa PNS berlawanan jenis saling berciuman, bukan dari pipi ke pipi tapi dari bibir ke bibir. Tak pelak postingan ini pun menuai perdebatan di dunia maya!

 

 

Humas Nias Selatan mengklarifikasi…

Tapi, dalam halaman Facebooknya, Humas Nisel juga menjelaskan jika kegiatan tersebut adalah kegiatan khusus untuk Pasustri PNS yang bekerja di pemerintahan Nias Selatan.

Kita semua tahu jika tanggal 14 Februari memang tanggal dimana hari kasih sayang atau valentine itu di rayakan, tak cuma di belahan dunia lain, di Indonesia pun, khususnya di kota-kota besar, tanggal 14 Februari juga dirayakan dengan berbagi coklat.

Netizen menanggapi kegiatan PNS Nisel pun dengan beragam, banyak yang menilai hal ini lumrah asal bersetatus suami-istri tapi tak sedikit pula yang menilai tindakan ini seharusnya tidak dilakukan di depan publik. Tapi salah satu netizen, pemilik akun Instagram @akbemlva memberikan penjelasan singkat soal foto para PNS Nias Selatan yang kini tengah menghebohkan itu. “Saya perjelas ya ini sama sekali tidak ada anak kecil pada saat apel.”

Setelah ngeliat foto-foto di atas, bagaimana menurutmu?

LEAVE A REPLY