6 Masalah yang Muncul Saat Kebanyakan Olahraga

by

Gangguan tidur atau insomnia juga bisa dialami saat seseorang terlalu banyak berolahraga. Penyebabnya adalah produksi hormon stres yang meningkat akibat terlalu banyak berolahraga.

Terlalu banyak berolahraga akan membuat Anda sulit tidur meskipun Anda merasa sangat lelah.

4. Nyeri otot

Saat ada anggota tubuh yang sakit seperti nyeri otot, sebaiknya Anda menunda untuk berolahraga. Nyeri otot bisa terjadi saat seseorang terlalu banyak berolahraga.

Nyeri otot ini juga bisa disertai kram otot, kesemutan dan kejang otot.

5. Emosional

Image result for ilustrasi emosional

Salah satu tanda bahwa Anda berolahraga terlalu banyak adalah terus-menerus kesal, murung, dan marah. Meskipun olahraga dapat mengurangi stres dan ketegangan, namun jika Anda olahraga secara berlebihan efeknya bisa sebaliknya.

Alih-alih pergi ke gym, pilihlah aktivitas yang lebih santai, seperti mandi air panas, menonton film, atau tidur sebentar.

6. Stres

Sebagian orang yang berolahraga terlalu intens sering mengalami depresi dan mudah merasa sedih. Frustrasi dan kesedihan tidak akan bisa diatasi dengan berolahraga, melainkan melalui istirahat dan aktivitas lainnya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------