7 Cara Terbaik Pilih Celana Dalam ( CD ) Untuk Pria Agar Junior Merasa Nyaman Dan Tenang

0
3
7 Cara Terbaik Pilih Celana Dalam ( CD ) Untuk Pria Agar Junior Merasa Nyaman Dan Tenang

wahok-foto gambar celana dalam untuk cowok / briefs

Percayakah Anda bahwa apa yang Anda pakai di balik celana panjang dan kemeja menarik perhatian perempuan? Meski tersembunyi, mulailah berpikir serius tentang apa pilihan pakaian dalam Anda. Karena ini punya pengaruh pada bergairah atau tidaknya pasangan Anda.

Saat ini mal-mal menawarkan beragam jenis dan model pakaian dalam. Hanya saja, umumnya kaum pria tak paham benar dengan pilihannya; apa yang harus dikenakan dan apa yang harus dihindari! Padahal pemakaian pakaian dalam juga berkait dengan kenyamanan, penampilan trendi, dan kepercayaan diri. Ikuti tips berikut.

Lihat Juga:

  • Cara Pilih Jenis, Ukuran Dan Model Celana Dalam Yang Baik Dan Benar Untuk Kesehatan
  • 5 Tips Cara Tampil Lebih Seksi Dan Terlihat Langsing Walaupun Pinggul Besar Berlemak

Pertama, pilih yang membangkit rasa misterius di benak pasangan Anda. Celana bermodel bikini tidak cocok untuk pria, karena model ini mengobralkan begitu saja modal yang Anda miliki, menghilangkan nilai misteriusnya. Untuk ke pantai, bolehlah. Tapi sebaiknya dihindari untuk banyak situasi. Terlebih, celana model tak baik untuk ‘mahkota’ Anda.

Dan di bagian atas tubuh anda, lupakan baju dalam model bikini. Cetakan tertentu pada baju dalam Anda bisa membuat pasangan Anda terbahak-bahak bila melihatnya. Begitu pula hindari tank tops dengan tali spaghettinya.

Kedua, sisihkan boxer untuk malam hari kala Anda mau tidur. Model ini biasanya tak menyediakan support yang dibutuhkan oleh pria.

Ketiga, pilihlah celana boxer pendek karena melekat sempurna. Selain menimbulkan rasa nyaman pada “si junior”, model ini juga memberikan penampilan terbaik. Pilihan ini juga tampil dalam beragam tipe dan warna yang dengan mudah memberi rasa senang pada wanita. Pasangan terbaiknya adalah kaus dalam yang pas di tubuh.

Keempat, jangan memilih celana dalam yang bisa ‘terang dalam gelap’. Pilihlah warna yang disukai setiap orang, yakni hitam, abu-abu, putih, dan biru laut. Kalau mau warna lainnya, pilihlah warna yang tak membutakan mata orang yang melihatnya.

Kelima, pilihlah celana yang berdisain simpel. Jangan yang aneh-aneh, meski dengan pikiran melucu atau membuat pasangan tergelak, seperti bergambar bibir, batman atau sejenisnya. Pilihan ini tak akan mendapat persetujuan pasangan.

Keenam, celana berbahan kain kapas merupakan pilihan terbaik karena tahan lama. Sedikit spandeks atau likra boleh-boleh saja sehingga membuatnya terkesan melekat. Tapi jika hanya spandeksnya saja, lebih baik hindari, seperti juga lateks dan vinyl. Lupakan pula bahan sutra, karena sudah tak lagi trend.

ketujuh, celana dalam sesuai selera anda, dan kesemua tetap kembali kepada pemakainya bukan?

Terimakasih Telah Baca Postingan 7 Cara Terbaik Pilih Celana Dalam ( CD ) Untuk Pria Agar Junior Merasa Nyaman Dan Tenang, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 7 Cara Jitu Membuat Kaum Wanita Menjadi Terpikat, Jatuh Cinta Dan Tertarik Kepada Anda, Cara Pria ini 100 % Ampuhwallpaper hot model, kesehatan penyakit gratis mp3, islam, kristen, harga, unik, fakta, top10, biografi musik

LEAVE A REPLY