Ada 6 Kecamatan Di Tegal Yang Terendam Banjir

by

Ada 6 Kecamatan Di Tegal Yang Terendam Banjir

Ada 6 Kecamatan Di Tegal Yang Terendam Banjir

   Keenam wilayah yang ada di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah terendam banjir. Ada dua rumah warga di Desa Pecabean, Kecamatan Pangkah, ambruk dan rusak pada bagian dindingnya.

Banjir terjadi setelah hujan dengan intensitas tinggi yang membasahi wilayah Kabupaten Tegal sejak sore sampai malam hari. Tercatat ada enam kecamatan di Kabupaten Tegal yang terendam banjir.

Enam kecamatan yang terendam banjir yaitu Kecamatan Slawi, Pangkah, Adiwerna, Tarub, Kramat, dan Dukuhwaru. Banjir terparah terjadi di belakang pasar Banjaran, Kecamatan Adiwerna. Di wilayah ini banjir sedalam 1,5 meter.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tegal telah menyampaikan laporan jika di Desa Kudaile RT 03 RW 01 Kecamatan Slawi, banjir diperkirakan setinggi 80 cm. Di Desa Purbayasa RT 03 RW 01 Kecamatan Pangkah, banjir kurang lebih sedalam 50 cm. Di Desa Pecabean Pangkah, satu rumah warga ambruk dan satu lagi rusak pada bagian dindingnya.

Lalu Desa Jiliran Kecamatan Tarub banjir yang merendam wilayah tersebut ketinggiannya kurang lebih 50 cm.

Selanjutnya, di Pedukuhan Pener Kecamatan Kramat, banjir setinggi 60 cm. Desa Pedeslohor, terendam banjir sekitar 50 cm. Sementara Desa Pagedangan Kecamatan Adiwerna  persis di belakang SMP Negeri 3 Adiwerna, banjir dikatakan setinggi 50 cm.

Banjir Di Kota Tegal

Ketinggian air sedalam 1,5 meter, terjadi di belakang Pasar Benjaran Banjir. Desa Blubuk RT 01 RW 02 Kecamatan Dukuhwaru banjir kira-kira setinggi 1 meter.

“Hingga kini banjir masih belum surut dan semua warga sudah di ungsikan keluar rumah untuk sementara waktu. Warga mengungsi di masjid yang tidak terendam banjir,” ujar petugas Satuan Pelaksana Penanggulangan Bencana BPBD Tegal, Agung Gigih.

Agung menyebutkan, bahwa pihaknya akan menyediakan dapur umum dan tenda pengungsian jika memang nantinya diperlukan.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------