Ada Cosplay Jadi Awkarin, YoungLex Sampe Sandiaga Uno? Kocak Banget!

0
117
Cosplay Jadi Awkarin, YoungLex Sampe Sandiaga Uno
Cosplay Jadi Awkarin, YoungLex Sampe Sandiaga Uno

Laladila.com – Beberapa cosplay di bawah ini selain ada yang niru para anime dan superhero juga ada yang niru para Youtuber terkenal Indonesia. Penasaran siapa saja para seleb yang ditiru, yuk lihat foto-fotonya berikut!

Cosplay anime atau superhero mungkin sudah biasa, boring. Tapi gimana jadinya kalau cosplay niru karakter para seleb mainstream di jaman sekarang, nah itu tuh yang luar biasa.

151 Ghost in The Shell

Ghost in The Shell

Sexy booo

142 Rose – Legend of Dragon…

Rose - Legend of Dragon...

 Dammnn ini dari game favorit di ps1. keren mbaa

133 Anak 80-90an pasti kenal karakter satu ini…!

Anak 80-90an pasti kenal karakter satu ini...!

SAINT SEIYAA, PEGASASU NO YOUNI!!!

124 Sangar!

Sangar!

Kece badaiii!

115 Duh manisnya, karungin yuk!

Duh manisnya, karungin yuk!

Seksi booo

106 Totalitas nih cosplaynya!

Totalitas nih cosplaynya!

Rumit banget!

97 Njirr WWE ikut juga…

Njirr WWE ikut juga...

Mirip sama Kevin Owens nggak?

88 Red Queen

Red Queen

Tinggal kepalanya digedein dikit…

79 Jadi pengen melukkkk

Jadi pengen melukkkk

Pengen meluk jadinya!

610 Awkarin…

Awkarin...

Tenang ini cowok kok…

511 Young Lex…

Young Lex...

Kerennn oiii….

412 Koro sensei…

Koro sensei...

Kegedean kepala tuh!

313 Oke Oceeee…

Oke Oceeee...

Sandiaga Uno…

214 Benteng Takeshi

Benteng Takeshi

Aku pasti bisa!

115 Njirr… Tunggangan Akwarin juga pengen eksis sob!

Njirr... Tunggangan Akwarin juga pengen eksis sob!

LEAVE A REPLY