Adam Wingard: Death Note Akan Memiliki Rating “R”

Setelah beberapa kali diadaptasi baik dalam bentuk anime dan juga film seri berformat live action, kini Hollywood berkesempatan mengangkat cerita komik Death Note ke dalam format live action lewat rumah produksi Netflix.

0
27
Death Note Movie

laladila.com – Setelah sebelumnya diumumkan bahwa layanan nonton film streaming Netflix bakal memproduksi live action Death Note versi Hollywood, kini dipublikasikan jajaran pemain komplit yang akan mengisi karakter-karakter dalam film adaptasi manga thriller legendaris karya Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba ini.

Anime dan serial Death Note ternyata sangat populer di Jepang. Buktinya, manga Death Note tercatat laris manis, terjual 30 juta eksemplar. Untuk anime, Death Note dibeli hak siarnya oleh beberapa negara di dunia, termasuk di Kanada dan Amerika Utara.

Bahkan, Death Note juga akan diadaptasi dalam film Hollywood. Bocoran daftar pemain untuk Death Note pun telah keluar. Sebagai dewa kematian Ryuk, aktor William Dafoe yang akan bermain, seperti diwartakan Yibada.

Laman Mashable menyebutkan, William Dafoe tak akan benar-benar muncul di film Death Note, melainkan hanya wajah dan suaranya saja. Sosok Ryuk tentu saja menggunakan teknologi CGI, menggambarkan sang shinigami dengan wajah mengerikan itu.

Death Note versi Hollywood juga dilaporkan akan memiliki jalan cerita yang berbeda dari serial atau anime. Bumbu yang lebih menegangkan akan dimasukkan ke dalam Death Note ini.

Dalam sesi wawancara dengan Collider, Adam Wingard sebagai sutradara Death Note menegaskan film yang ia garap akan memiliki rating R (restricted) yang penuh dengan adegan sadis dan nudity, dengan alasan: film ini berdasarkan dari animasi.

Adegan sadis dan seks disebut-sebut akan banyak terjadi di Death Note versi Hollywood, dilansir dari Netflix. Bahkan, atmosfer film Death Note versi Hollywood juga akan disesuaikan dengan jalan ceritanya yang khusus dewasa.

Tak hanya William Dafoe saja. Sederet artis Hollywood juga akan berperan di film ini. Nat Wolff akan memainkan karakter Light Yagami. Lalu, Keith Stanfeild sebagai L, sang detektif jenius.

Ryuk, Shinigami dengan sosok mengerikan dalam serial Jepang, Death Note (Pinterest)

Death Note versi Hollywood digadang-gadang akan meraih banyak pendapatan di box office. Pasalnya, film ini melibatkan orang-orang berpengalaman, termasuk Roy Lee dan Dan Lim yang sukses dengan The Ring dan Sherlock Holmes. Fans Death Note penasaran dengan anime kesayangan mereka diubah menjadi versi Hollywood.

Beberapa dari mereka ingin melihat hasil Death Note versi Hollywood, apakah terlihat lebih keren dibandingkan serialnya atau justru mengecewakan. Diperkirakan, Death Note akan tayang tahun depan.

-sd-

LEAVE A REPLY