Ahmad Dhani Terancam Ditahan, Mulan Jameela Tetap Setia

by


Laladila.com –  Panggung hiburan Tanah Air ditahun 2017semarak dengan berbagai macam berita suka duka. Mulai meninggalnya penyanyi dangdut Julia Perez hingga ditangkapnya penyanyi terkait kasus narkoba.


Ada juga Agnez Mo yang makin bersinar di panggung Hollywood hingga gosip kedekatannya dengan mantan bintang pop internasional Rihanna, Chris Brown.

Bagaimana peruntungan selebritis Indonesia di tahun 2018? Berkut terawangan paranormal Mbak You:

Bagaimana ramalan karier Agnez Mo di tahun 2018?

Agnez makin bagus di luar negeri, semakin percaya diri. Cuma percaya dirinya bisa menjadi kendala. Cuma kepercayaan dirinya justru menjadi semacam bumerang baginya, kalau nggak mawas diri. Dia punya keinginan sangat tinggi banget yang penting jangan over, semangatnya bagus dan harus dipertahankan.

Hubungannya dengan Chris Brown gimana?

Nggak. Dia tetep sama orang Indonesia. Itu hanya urusan kerjaan.

 Lalu mengenai karier politik Ahmad Dhani?

Dirusak sendiri ya sama dia, padahal udah kayak legend dengan karya-karyanya. Tapi malah mundur dari dunia musik dan lebih ke politik. Terus cara berpolitikya begitu. Semakin dia berperilaku seperti itu semakin terpuruk. Dia nggak mikir lingkungan tapi mikirnya gimana saya punya keinginan supaya bisa terus terlaksana dan hasratnya terpenuhi.

Terus, orang yang dibelakangnya ini hanya iya-iya saja, tak memberikan masukan berarti, makanya dia maju terus tanpa memikirkan lingkungan. Walau salah atau bener, dia tetep perjuangkan seperti itu.

 Soal karirnya di industri musik?

Kalau kembali ke musik dia akan bisa tapi prosesnya akan panjang lagi. Nggak seperti kemarin, mulai dari awal lagi, dari nol baru bisa dia diterima di kalangan masyarakat dan penggemarnya.

 Apakah tahun depan politiknya mentereng?

Karier politik biasa, akan menurun, naiknya saat dia bermasalah. Turun lagi, akan naik saat bermasalah. Karena dia berpikir dan bersikap gimana dia, tanpa memikirkan kepentingan umum hanya kepentingan pribadinya.

Seandainya Ahmad Dhani lebih turun dan lihat lingkungan lagi, kayak dia didunia musik dia bisa naik di politik.

Soal kasus makar. Apakah Ahmad Dhani bakal ditahan?

Bisa ditahan, ditangkap, cuma sebentar saja. Karena akan ada dispensasi, dispensasi, bukan dikasih sama siapa, tapi karena kasusnya masih jalan terus.

Apakah ini akan berpengaruh ke rumah tangganya dengan Mulan Jameela?

Dari awal rumah tangga memang sudah berat. Padahal Mulan sudah termasuk cukup kuat. Berbagai macam serangan sudah masuk dari sana sini. Tapi dia masih tetap disamping Dhani. Walau dirinya juga sadar banyak kesalahan, tapi tetap masih berkeinginan dianggap oleh orang sebagai pasangannya Dhani.

Karena selama ini dia dianggapnya pelakor perusak rumah tangga orang. Siapapun wanita dianggap seperti itu tersiksa dan sakit hati. Tapi itu risiko yang diambil dan dijalani. Selama dia sama Ahmad Dhani akan dicap jelek trus. Yang penting kuat aja, karena keduanya saling menguatkan. Dhani nggak bisa ditinggal Mulan. Mulan kekuatannya ada di Dhani.

Sekarang tentang gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. Apakah masih akan berlanjut di tahun 2018?

Masih seperti itu. Karena makin digosok makin sip. Dan mereka tidak mau menghindari, malah kayak nantang gitu lho. Karena tipikal Raffi itu orang yang mencari perempuan yang bikin dia penasaran. Bukan tipikal perempuan anteng, kalau yang anteng bukan tipikal Raffi. Dia cari perempuan yang bikin penasaran, itu bikin dia semangat. Sayangnya Gigi kan lempeng.

Terus rumah tangganya gimana Raffi dan Nagita Slavina?

Nanti akan ada perempuan lagi yang digosipkan sama Raffi selain Ayu Ting Ting. Tapi sampai saat itu sama Ayu juga masih anget aja walaupun ada yang lain. Ayu juga berusaha ke laki-laki lain. Tapi masih juga ada gosip lagi sama Raffi.

Kuncinya kalo Raffi anteng, Gigi bisa meredam. Ya udah nggak masalah. Mau seberat apapun masalah masih bisa jalan. Karena di situ Gigi akan mempertahankan rumah tangga jangan sampai cerai seperti kedua orangtuanya.

Tapi, sayangnya Raffi masih terlalu pecicilan banget dan kurang kebapakan. Terlalu percaya diri banget, kurang mensyukuri. Nanti ada saatnya nanti dia nggak bisa apa-apa dan bertekuk lutut dan ngga bisa apa-apa di tahun 2018.

Makanya Ini dijaga sebelum itu kejadian semuanya. Paling penting Nagita sabar menghadapi dan mendampingi Raffi terus. Kalau itu terus bertahan Raffi semakin tinggi. Tapi kalau Nagita udah ngga kuat, rezekinya akan berkurang.

Konflik persaingan Ayu Ting Ting dan Via Vallen bagaimana?

Tetep saingan dengan Ayu, tapi akan ada bumbu persaingan dari luar daerah. Karena di tahun 2018 banyak pendatang baru dan penyanyi daerah meningkat. Ada warna baru juga dalam musik dangdut.

Kalau karier Via Vallen sendiri?

Kariernya akan bagus masih tetap cemerlang banyak job juga. Cuma pasti Via akan ada masalah yang membuatnya kesal karena dirinya sudah berusaha cukup sabar. 

Sebenarnya Via Vallen ini tipikal yang dirangkul. Dia orangnya nggak mau cari masalah.

Tapi begitu disalahin terus dan orang itu nggak mau minta maaf, Dia akan keluar dari zonanya dia. Saya liat dia udah agak sabar. Tapi ada beberapa penyanyi yang merasa gerah dengan adanya Via Vallen, ada yg nyaman dengan adanya Via Vallen.

 Hubungan Ariel “NOAH” dengan Sophia Latjuba?

Karier Sophia makin tua makin bagus ya. Dia karirnya meningkat lagi. Dirinya akan mempercantik dirinya selama 2018 dia akan naik lagi. Tapi hubungannya nggak akan lancar dengan Ariel. Emang ada konflik dari tahun 2017. Ariel sama Sophia udah ada konflik mereka. Cuma mereka bingung, masih jalan nggak, jalan nggak. Susah untuk jalan bareng. 
Mereka juga lagi cari jalan terbaik. Ariel juga keras kepala, Sophia juga punya karakter. Dan sejauh ini Sophia masih bersabar mencoba untuk mengalah.

Nah, kalau Syahrini seperti apa?

Syahrini masih dengan gosipnya sama cerita kehidupan kaya raya. Akan lebih banyak memamerkan kehidupan glamournya, melihat Syahrini dari kemewahannya itu. Tapi sayangnya saya melihat Syahrini sejak 2016, 2017 itu sudah tidak ada ketenangan dalam hidupnya.

Syahrini merasa ada yang meneror dan menekannya tapi dia menyembunyikannya secara pintar dengan kelucuan dan
kreatifnya.

Apakah akan terbongkar penyokong finansial Syahrini?

Sebenarnya penyokongnya ada banyak. Kekuatan finansial yang berdiri di belakangnya, ada power yang kuat. Nah nanti di 2018 bisa tercium siapa lelaki di belakang Syahrini.

 Nikita Mirzani nih. Apakah kariernya makin melesat?

Nikita masih dengan sensasinya. Tapi akan berasa agak lelah dengan sensasinya itu. Tapi tetap ada karena tipikal yang blak blakan itu. Nikita akan ramai gosip soal dia dan ribut-ribut dengan orang masih ada di 2018. Masih akan berkarya dengan hal baru dan dipakai jasanya di industri hiburan. Tapi dirinya belum mendapatkan ketenangan dan sampai sekarang belum mendapatkannya.

Rumah tangga Laudya Cinthya Bella?

Baru menikah pastinya bahagia banget. Tapi justru yang membawa rezekinya di perempuannya (Bella). Lakinya (Emran) nggak punya seperti apa yang digembar gemborkan kaya raya gitu. Itu yang keluar rejekinya banyak dari Bella.

Nanti akan ada problem ada cobaan dalam rumah tangga keduanya. Suaminya juga agak genit. Bella udah mencoba baik cuma lakinya mempunyai sifat karakter seperti itu.

Raisa dan Hamis Daud bagaimana?

Akan ada masalah dan cobaan sedikit ke depannya. Ada problem sedikit yang terjadi sama si pria saat syuting, tapi akan benar-benar bahagia. Kalau untuk karier Raisa masih bagus dan akan tetap naik.

Rumah tangga Anang dan Ashanty?

Akan ada problem keluarga. Ada ribut, ada panas lagi ngga konsisten. Hubungan memanas antar keluarga. Antar keluarga saling lempar permasalahan. Kalau dari segi mereka berdua, laki perempuan adem-adem aja. Justru dari pihak luar yang kasih masukan jadi panas di rumah tangga mereka.

Ada satu masalah yang nggak bisa diredam dan akhirnya diekspos media.

Untuk karier politik Anang?

Dunia politik masih bagus. Tapi agak melempem karena terlalu ngoyo. Tapi akan ada satu tahap dimana kariernya akan meningkat dan itu memang yang diinginkannya.

Sekarang soal rumah tangga Roy Marten.

Ada godaaan di rumah tangga.Ada permasalahan rumah tangga. Tapi saya belum bisa mengatakan akan cerai. Tapi ada problem kayak perselingkuhan. Entah sama yang lebih muda atau ada sedikit hal yang bikin rumah tangga yang nggak bagus.(suara.com)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------