Ahok Sudah Dipenjara, Zeng Wei Jian Bikin Fitnah Soal Ruang Tidur, Padahal Ini Faktanya!!

by


Laladila.com – Sebut saja media opinibangsa.id, portal islam, dan sebangsanya yang sering membuat berita dengan copas status netizen tanpa mengecek langsung mulai membuat isu tentang Ahok yang sudah dipenjara masih saja dipersulit dengan fitnah.

Berikut kutipan beritanya:

https://www.facebook.com/President.Prabowo.Subianto/posts/1859015644411037


Aktivis Tionghoa Zeng Wei Jian berkunjung ke kantor Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

Saat diajak touring di kantor gubernur, Zeng Wei Jian kaget menemui KENYATAAN ternyata dulu zaman gubernur old ruang kerjanya sampai ada RUANG TIDUR….

Zzzzzzz… ini mau kerja apa mau leha-leha.

Akhirnya oleh gubernur zaman now Anies Baswedan ruang tidur itu sekarang dibongkar.

Berikut penuturan Zeng Wei Jian di akun fbnya (24/11/2017):

“Diskusi banyak dengan Bang Anies Baswedan. Dia bawa saya touring ruang kerja gubernur.”

“Sebelumnya, di semua ruang rapat Balai Kota ngga ada white board. Tampaknya, Ahok lebih suka kasi instruksi monolog. Daripada bedah kasus dan diskusi.”

“Bang Anies bongkar ruang tidur gubernur. Jadi ruang istirahat tanpa tempat tidur. Hanya kursi. Ruang wardrobe kostum Ahok yang penuh lemari pakaian juga diubah jadi ruang rapat tertutup. Di situ, kita diskusi banyak hal seputar Jakarta.”

Satu demi satu akhirnya masyarakat bisa tahu ISI DALEMAN pemprov DKI zaman old… yang dulu oleh media-media dicitrakan serba hebat.

TERNYATAAAA….

Faktanya!!

Ruangan tidur tersebut sudah ada sejak gubernur jaman dahulu kala. 

Mari kita review kejadian yang paling dekat saja saat Sutiyoso menyambangi balai kota  21 November 2017 kemarin

berikut link nya:
Sambangi Balai Kota, Bang Yos Nostalgia di Ruangan Gubernur

https://news.detik.com/berita/3736118/sambangi-balai-kota-bang-yos-nostalgia-di-ruangan-gubernur


Kutipannya:

Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso menyambangi Balai Kota DKI Jakarta dalam agenda makan siang bersama Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Dalam kesempatan itu, Sutiyoso juga mengaku diajak untuk bernostalgia di ruangan gubernur.

“Saya juga sama pak sandi tadi diajak masuk ke ruangan saya dulu jadi setahun ini kan genap sepuluh tahun saya meninggalkan balai kota ya. Melihat ruangan dari ruang tamu,” kata Sutiyoso, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

Saat memasuki ruangan yang dulu pernah digunakannya itu, pria yang akrab disapa Bang Yos itu menyebut meja kerja hingga tempat tidur yang dulu dipakainya masih berada di ruangan tersebut. Bahkan, kandang burung miliknya juga masih ada.


Tidak sampai disitu, ternyata Kasur untuk Gubernur pun diganti 3 hari sebelum pelantikan

Disiapkan Tempat Tidur untuk Anies di Ruang Kerja Gubernur
http://poskotanews.com/2017/10/13/disiapkan-tempat-tidur-untuk-anies-di-ruang-kerja-gubernur/

Kutipannya:

Anies Baswedan akan segera berstatus Gubernur DKI Jakarta usai dilantik pada 16 Oktober 2017 nanti di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo. Balaikota pun siap menyambut gubernur barunya dengan bersolek. Beberapa bagian di Balaikota, terutama pendopo dipercantik.

Ruang kerja gubernur juga dilakukan beberapa penyegaran seperti pergantian wallpaper baru dan barang-barang elektronik baru seperti televisi dan lemari es.

Sebagai gambaran, ruang gubernur hanya dapat dimasuki beberapa pegawai yang memiliki akses tertentu. Ruang gubernur terdiri dari beberapa ruangan lagi di dalamnya.

Saat masuk, terdapat sofa untuk tamu di sebelah kiri juga terdapat meja dengan beberapa kursi yang biasa difungsikan untuk semacam rapat. Di seberang meja rapat tersebut adalah meja utama gubernur. Terdapat satu kursi berwarna hitam dengan dua kursi yang berhadapan.

Di belakang kursi gubernur, terdapat ruang pantry dengan meja dan beberapa kursi. Di sini terdapat barang-barang elektronik seperti lemari es, dispanser dan microwave. Lebih ke dalam lagi terdapat ruang tidur dengan single bad di dalamnya. Ruang ini dilengkapi juga kamar mandi.

Di sisi luar terdapat kolam ikan dengan belasan ikan koi. Terdapat juga ruang yang digunakan untuk staf gubernur bekerja.

Kepala Bagian Rumah Tangga Biro Hukum, Rokman Lizar mengatakan tidak ada perubahan yang dilakukan di ruang kerha gubernur. Artinya fasilitas yang ada saat ini sudah ada sebelumnya.

“Kalau prinsipnya kan ruang kerja gak berubah,” katanya di Balaikota Jakarta, Jumat (13/10/2017)

Rokman menambahkan perbaikan kecil dilakukan dibeberapa bagian karena selama lima tahun tidak dilakukan. ” Dindingnnya (cat) ganti. Wallpaper kita ganti baru lagi,” imbuh Rokman. (ikbal)


Jadi bagaimana menurut anda fitnah ini?


Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------