Akhirnya, Orang Ini Minta Maaf dan Mengaku Sebagai Penyebar Foto Mesra Umi Pipik dan Sunu!!

by


Laladila.com – Usai pakar telematika mengatakan bahwa foto Umi Pipik merangkul Ustad Sunu adalah rekayasa, kini kabar mengejutkan justru datang dari sebuah akun yang melakukan direct message (DM) kepada akun @lambe_julid.

Dilansir dari akun @lambe_julid tersebut, akun ini mengunggah tangkapan layar pesan yang dikirim oleh seseorang yang mengaku sebagai pihak yang mengedit foto Umi Pipik dan Sunu.

Ia menuliskan pengakuan sebagai berikut.


Assalamualaikum Mimin…. saya mau klarifikasi sekaligus minta maaf yg sebesar besarnya terutama untuk umi pipik… Udah beberapa hari ini hidup saya tidak tenang gara-gara foto editan saya yg saya kirim ke akun lamtur…. Saya tidak menyangka klo akan seheboh ini. Umi pipik kena imbasnya difitnah sana sini terlebih beliau adalah seorang panutan ummat hanya gara2 ulah keisengan saya Citranya jadi buruk..”



Selain mengaku iseng, pihak yang diduga mengedit foto Umi Pipik dan Sunu itu juga mengatakan sempat mengontak akun Lambe Turah namun belum mendapatkan respon.

Ia juga meminta admin @lambe_julid untuk mengecek keaslian foto.


“Saya udah sempet DM balik ke akun lamtur tapi ga ada respon apa apa… Klo ga percaya Mimin boleh cek kok klo itu foto editan kemaren sempat masuk infotainment juga dan pakar nya juga bilang klo itu edit.. Saya ga tau harus gimana lagi hidup saya dalam beberapa hari ini jadi kacau…. Saya tidak mengiyakan dan tidak meniadakan juga hubungan antara umi pipik dan mas sunu apalagi istri nya sendiri udah angkat bicara…,” tambahnya.

Dikutip dari Tribunstyle.com, sebagian netizen yang telah melihat unggahan ini mengungkapkan ketidakpercayaan mereka lewat kolom komentar.


@devixa_vier : ENGGAK!!! ini mah gimmick untuk menutupi kabar pelakor yg sudah tersebar.

@hervizafitri : itu yg edit2 coba dong bukti foto sebelum diedit disertakan, ya kalau chat2 gtu doang tanpa bukti susah netijen percaya

@naynay.ov90 : Ko gak percaya ya, lagian keluarga udh ada yg bilang emang bener udh nkh trus punya anak cewe. Sok ditungguan lah klarifikasi dr yg bersangkutan ttg keluarganya yg ngomong iya udh nkh sm punya anak cewe.


@innakabreda : Siapa yg ngeDM mak? Aku kok gk percaya sih? Dia ngarang kali biar si Umi gk dopojokin trus…mau jd kambing hitam tuh….

@horrornmystery : Kalo foto nya EMANG EDITAN guys. Tp kalo HUBUNGANNYA antara umi pipik n sunnu si narasumber tdk mengiyakan ato meniadakan krn kan istrinya sunnu uda angkat bicara juga. Pada ga fokus tp maen nyinyir n julid. Miris.

Baca juga: Busana “Jamu” Jadi Jawara, Ini Dia Desain Unik yang Dipakai Miss Internasional 2017

Namun ada pula beberapa netizen yang membela Umi Pipik.

@tutitrisnawati : Makanya kalo cari sensasi ga usah bawa2 orang apalagi sampe fitnah ! Baik ataupun buruk apa yg kita lakukan pasti akan kembali kepada diri kitaa….

@arisnu_sell : Udah fitnah, nuduh orang zina jg tu, kalo umi pipik ga lakukan spt yg di blg. Kalo maaf, mungkin umi pipik memaafkan, tp udh sampe kemana fitnah yg disebar org edit foto itu, sejauh n sebanyak itu jg dosa yg trs mengalir ke orang itu

@malaika_ihk54n : Makanya jgan asal edit foto orang krn bisa menjadi fitnah besar yang merusak

Akun Ini Bongkar Hubungan Misterius Umi Pipik dan Sunu Selama Ini



Postingan akun dengan nama @yatie_latar kemudian dicapture akun gosip @komentatorpedas.

Ia menuliskan caption yang menunjukkan betapa heran dirinya melihat tak ada komentar dari para ahli pakar perihal hebohnya foto mesra Umi Pipik dan Sunu.

Hal itu tentu diperlukan untuk membuktikan soal kebenaran terkait hubungan misterius antara Umi Pipik dengan Sunu.


Bahkan akun itu mengungkapkan yang bersangkutan sakti karena bisa menutupi fakta sampai sekarang.


“Nonton gosip pagi ini jadi pengen upload foto ini lagi. Masih heran dengan para pakar diluar sana sampai sekarang belum bisa dapat bukti apapun. Memang Sakti banget Publik Figur itu bisa nutupin Fakta sampai sekarang (emoji) gimana pendapatmu @citra01282 (emoji),” tulis @yatie_latar.

Dikutip dari Tribunseleb.com, bahkan akun @yatie_latar pun membantah jika Suci atau melalui dirinya, mereka sedang membuat sensasi.

“Waktu yang akan membuktikannya @umrohmurahnya.. lagian hubungan mereka udah 3 tahun ko masih aja dibilang nuduh? Dan apa gunanya aku bikin sensasi @syifaekawindi? Kalau saya dan istri pertama Sunu @sucijsh mau bikin sensasi dari awal hubungan mereka dia sudah koar2 di media, tapi nyatanya kan ngga,” lanjut komentar @yatie_latar.

Akun itu juga menjelaskan jika awal-awal Suci mengetahui hubungan Umi Pipik dan Sunu, ia sempat meninggalkan Sunu.

Suci hanya mencurahkan hatinya di media sosial.


“Awal tau hubungan mereka dan @sucijsh memilih meninggalkan rumah Sunu di Bandung terus pindah sama anak2nya di Bogor, Suci masih sering mencurahkan isi hatinya di media sosial tapi malah tekanan dan hinaan yang dia dapat. Jadi kalau sekarang dia memilih diam itu semata mata demi anak2nya. Dia sekarang benar2 fokus untuk membesarkan 2 anaknya dengan Sunu yang masih kecil2,” jelas @yatie_latar.


Hanya saja menurut akun tersebut, Sunu hingga kini masih bertanggung jawab terhadap Suci dan anak-anaknya, makanya tidak mau menceraikan Suci. 


(Nova.grid.id)

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Video Bokep Hot Kumpulan video bokep indo 2018, videos xxx, porn indonesia, streaming film xxx, sex indo, film mesum cewek sekolah, bokep ngentot di kampus, vidio mesum indonesia, bokep gadis kecil, video sex barat, film porno jepang, bokep cewek asia, bokep korea streaming, bokep stw terbaru, download video porno, web porn, koleksi bokep hijab, porn streaming, video crot, abg jual perawan, kimcil indo mesum, bokep gadis cantik, bokep cewek manja, video sex ibu nakal, bokep tante selingkuh, bokep istri pejabat, video janda ml, skandal bokep artis mesum, skandal video ngentot abg medan, video hot cewek manis, video porno new, bokep cewek mulus, bokep indo paling keren, video mesum cewek sma, bokep pemain sinetron indo, vidio ngentot model popular, video artis telanjang terbaru, video seks paling baru ----------
loading...