Aksi Kubur Ari-ari Cucunya Dipertanyakan Netizen Ini, Ani Yudhoyono Beri Jawaban Anggun Tapi Menohok

by


Laladila.com – Keluarga besar Presiden ke-6 Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, kedatangan keluarga baru.

Di tahun baru 2018 kemarin, Ani Yudhoyono dan SBY dianugerahi cucu baru yang cantik.

Siti Rubi Aliya Rajasa melahirkan anak ketiganya.

Sebelumnya, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya telah dikarunia dua orang anak laki-laki.

Keluarga mereka kini semakin lengkap karena Aliya melahirkan bayi perempuan.

Kabar bahagia ini awalnya diketahui dari postingan Ani Yudhoyono di akun Instagramnya.

Senin (1/1/2018) siang, Ani mengumumkan kelahiran cucu keempatnya tersebut.

Ia mengunggah momen ketika dirinya bersama Ibas-Aliya beserta kedua orangtua Aliya tengah menanti kelahiran sang bayi.

Ani juga memamerkan wajah cantik cucunya.

Masih merah, bayi Aliya terlihat lucu dan menggemaskan.

““Tahun Baru, Cucu Baru”

Alhamdulillah hari ini 1 Januari 2018, telah lahir dengan selamat cucu kami yang ke-4, perempuan,

anak ketiga dari Ibas dan Aliya dengan proses kelahiran secara normal.



Semoga tumbuh sehat dan kelak jadi anak yang cerdas, berbudi pekerti luhur, dan sholeha,” tulis Ani.

Namun kebahagiaan Ani menyambut cucu baru itu sedikit terusik dengan komentar kurang mengenakkan dari netizen.

Selasa (2/1/2018), Ani memposting foto ketika dirinya tengah mengubur ari-ari milik sang cucu.

“Keterangan foto 1-5:

1. Jempol sang kakek ketika saya memberikan kode dari ruang bersalin yang memberitahu cucu ke-4 telah lahir dengan selamat.

2. Ari-ari sudah saya terima, dan

3. Tugas berikutnya menanam ari-ari.

4. Pohon Rambutan dan Kelapa Gading saya tanam menandai kelahiran cucu ke-4.

5. Gayatri Idalia Yudhoyono namanya,” tulis Ani di Instagramnya.

Apa yang dilakukan Ani itu rupanya dipertanyakan oleh sebagian netizen.

“Prinsip ea bu, klo di islam ari2 dibuang gak apa2 karena termasuk sampah yg sdh gak dipake,” tanya seorang netizen.

Tak disangka Ani rupanya menjawab komentar itu dengan jawaban anggun tapi menohok.

Berikut adalah jawaban Ani:

“Itu prinsipmu yg menganggap ari2 itu sampah dan bisa dibuang semaumu.

Bagi saya berbeda.

Ari2 adalah sumber makanan bagi jabang bayi ketika masih dalam kandungan ibunya.

Saya menanam ari2 cucu2 saya dan berdoa sambil mengucap syukur kepada kebesaran Allah,” jawab Ani.




Komentar netizen yang membuly akun IG @indah_nurainy

  • kikyzazili@indah_nurainy ngarang ih mbak ny lucu deh?…kalo ari” dibilang sampah berarti anakny si mba dulu makan dr sampah dong?..atau mungkin mbakny msh gadis kali ya jd kagak tau?..kok kesel y ak?
  • rian.ardhiyansyah@indah_nurainy so’ nasehatin orang lu ya. gini nih yg so’ pinter baru tau agama lewat kajian2 trus langsung mengomentari orang. kalo belum punya dalil nya jgn so’ so’ an nasehatin orang. Apalagi tokoh yg sangat dihormati di negara ini. Lo nyuruh bu ani belajar lagi?? gila lu ya ngurusin orang. kepintaran lo dibanding bu ani. Jelas jauh beda. jgn so’ deh lo. kalo dengerin kajian tuh dengerin bae bae, catet dalilnya, catet sumber nya. N jgn langsung so’ ceramahin orang.. malu sendiri kan lo. So’ pinter banget sih.. (*maaf bu ani saya emosi liat komen dia gitu,menggurui banget. GA SOPAN!!

endang_marwanti@indah_nurainy hahahaha….. Mbak kebanyakan micin. Jangan menelan tausiyah manusia yg bernama ustadz dg mentah, tp telaah dg bijak. Peace…..

  • rikahandasariLbh baik di kubur..klo di buang..dibuang kmna..dpan rumah kamu…sungai..parit..tong sampah..aneh..kn jauh lbh baek di kubur..kyk kamu mati nnti pun dikuburkn…cba tanya ortumu ari2 dlu d kbur ato dibuang ditengah jalan..klo jwbnnya di buang..makanya kamunya kyk gitu jd orng..lv u ibu @aniyudhoyono ..yg ibu lkukn udh tepat buk…salut sama ibu

  • kimnanna0814@indah_nurainy agama adalah soal keyakinan,jadi jangan meremehkan budaya atau tradisi karna itu juga bagian dari keyakinan, islam memang baik dan mengatur namun jika tidak ada larangan maka diperbolehkan termasuk apa yg dilakukan ibu ani ?
  • riztaprasetyo@indah_nurainy ,kamu adalah apa yang kamu makan.. jadi kalo dl di kandungan dianggapnya ari2 tu sampah berarti anda makan sampah dan berati anda juga ………. ??
Keterangan foto 1-5: 1. Jempol sang kakek ketika saya memberikan kode dari ruang bersalin yang memberitahu cucu ke-4 telah lahir dengan selamat. 2. Ari-ari sudah saya terima, dan 3. Tugas berikutnya menanam ari-ari. 4. Pohon Rambutan dan Kelapa Gading saya tanam menandai kelahiran cucu ke-4. 5. Gayatri Idalia Yudhoyono namanya. #granddaughter #cucu #gayatriidaliayudhoyono
A post shared by Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) on

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------