Akun Ini Unggah Video Seorang Wanita Mengaku Nge-Sek* dengan Gus Nur. Ceritanya Begini, Benarkah?

by


Laladila.com –  Berita yang masih hot dikalangan BMI Hongkong lantaran salah seorang TKW berinisial M mengaku telah ditiduri ustadz kesayangannya yang sering mengisi pengajian di Hongkong.

Kabarnya sempat senter beberapa waktu lalu lantaran pengajian terakhirnya gagal akibat pencekalan yang dilakukan pihak imigrasi Hongkong atas suruhan orang berpangkat.

Sebagaimana dilansir kindo HK, Seorang TKW berinisial M telah mengaku ditiduri dengan mengirimkan bukti foto sedang di sebuah kamar dengan hanya kaki dan sarung saja yang terlihat serta koper dan pakaian sebagaimana dalam foto diatas.

Berikut adalah screenshort yang tertangkap dari video yang dishare oleh Kindo HK dibagian akhir video yang mengindikasikan pelaku adalah Gus Nur.

Menurut Gus Nur dalam klarifikasinya, TKW berinisial M itu adalah salah satu TKW yang sakit hati dan menebar berita dan berusaha menjatuhkan nama Gus Nur.

Menurut Gus Nur mengenai hutang itu juga benar namun menurutnya hutang itu sudah dilunasinya. Gus Nur juga menanyakan maksud dari unggahan itu.

Bahkan Gus Nur mengatakan kalau dirinya tidak takut kehilangan jama’ah di Hongkong dan dengan nada emosi tetap mengungkapkan kata ‘danc*k Njar*n’.

Untuk masalah meniduri TKW, Gus Nur  mengatakan tidak apa-apa dijulukin ustadz gendakan. “Ojo tersinggung, memang repot dadi wong ganteng” kata Gus Nur.

Gus Nur juga mengaku mempunyai 5 gendakan dan 4 wanita yang antri ingin dinikahinya. “Kate lapo kon” Katanya.

Gus Nur juga pernah Poligami yang tidak terhitung lagi jumlahnya. Ia juga mengaku banyak wanita datang silih berganti.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan lihat di video berikut ini klarifikasi dari Gus Nur soal utang piutang mulai menit awal dan soal isu perselingkuhan mulai menit 20.13

Setelah klarifikasi dari Nur Sugi Raharja, akun Kindo HK yang pertama mengangkat soal isu ini kemudian langsung menghubungi seorang wanita yang mengaku korban untuk bersumpah mubahalah atas chat2 mes*m yang beredar.

Berikut kutipannya:

Kok Makin Panas padahal musim dingin. 10 Drajat Celcius loh di sini 🙂
(Ralat : Nomor HP/WA di video salah tulis, yg benar KLIK tombol CALL di Fanspage ini, trims)

Semula beredar di masyarakat Indonesia di Hong Kong, kemudian diunggah di Kindo ini dan dikira “fake Chat” maka kemudian dihapus. (kelak dinytakan dalam sebuah video klarifikasi oleh Su-NuRa, diakui ada transaksi dua juta rupiah dan sudah dikembalikan lunas, maka bukan fake-chat).

Tak lama setelah dihapus dan klarifikasi / permohonan maaf oleh admin Kindo karena dikira fake chat, ada telepon dari Ms. MN mengakui bahwa chat itu asli (Seperti kalrifikasi video Su-NuRa) .
Bahkan MN memiliki hubungan ‘intim’ dengan Su-NuRa, pernyataan Ms. MN itu melelui telpon dan bersedia disumpah/mubahalah. Dia mengatakan “itu asli lho – !”.

Pengakuan perzinahan di beberapa tempat (hotel) di kota-kota di Indonesia ini belum diklarifikasi oleh Su-NuRa, apakah benar atau salah (fitnah). Hal ini membuat publik ‘murid-murid’ Su-NuRa menjadi gamang.

“Sebagai publick figur yang menggelari diri ‘Gus’ – dan seorang penceramah, pendakwah, meskipun punya otoritas pada dirinya sendiri; yang bersangkutan harus bermubahalah jika pernyataan MN adalah dusta. Jika benar, melakukan perzinahan maka publik harus menyarankan Su-NuRa rela menjalani hukuman rajam; kan dia tokoh 212 penegak Indonesia bersyariah?  🙂 “. Kata Mbah Makhinuddin di iyakan oleh Mbah Wongso seorang tokoh Senior ANSOR/BANSER saat dihubungi Kindo HK .

Terlepas benar apa salah, atau salah siapa, ambil semua ini sebagai pelajaran. Keprihatinan serta petiklah fadhilahnya. Masih ada waktu belajar dan bertaubat. Masih ada kelapangan hati, dan memperbaiki diri.

Anda punya “Otoritas” pada diri anda sendiri demikian pula ‘kami’ punya otoritas pada diri kami sendiri. Kate laopo koon…. 🙂 ??.

Ini videonya:



Dan untuk menuju sumber video asli bisa cek langsung di sini

Laladila.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------