Alasan ibu kurung tiga putrinya dalam mobil terbakar ini bikin syok….

by

LALADILA – Kasus pembunuhan yang terjadi banyak bermunculan dengan motif yang aneh dan beragam. Seperti kasus bunuh diri yang akan terjadi putus cinta, tak terima ditagih utang, atau bahkan karena frustasi dan depresi yang dialami membuat seseorang bunuh diri hingga berani membunuh orang lain.
Upaya bunuh diri ini memang dilakukan dengan kesengajaan dan juga membuat publik kaget dengan alasan di balik kasus bunuh diri tersebut. Beberapa juga pernah sempat melakukan aksi bunuh diri sambil live di akun sosmed mereka.
Kasus bunuh diri yang terjadi di Houston, Texas ini juga terdengar sangat mengerikan karena seluruh korban berjenis kelamin wanita dan pelakunya dengan sengaja mengunci diri dalam sebuah mobil yang akan terbakar.
Dikutip dari Metro, Kamis (26/4) Ana Segovia seorang ibu dengan tiga putri yang berusia sembilan, 11 dan 13 tahun ini dengan sengaja mengajak putrinya untuk bertemu ‘Tuhan’ dengan cara yang tidak biasa.
Seorang saksi mata bernama Gerardo Cortez, pemilik carwash tempat Segovia selesai mencuci kendaraanya ini melihat ibu tiga anak itu berteriak untuk bertemu Tuhan dengan menabrak sebuah tong sampah dalam keadaan mesin mobil menyala.
Alhasil mobil terbakar dan mengeluarkan api dengan sang ibu dan tiga putrinya berada di dalam. Putri sulungnya terlihat berusaha keluar dari mobil tetapi ditarik kembali ke dalam mobil. Mereka pun akhirnya terbakar hidup-hidup.
Padahal, seperti yang diketahui oleh tetangganya Segovia merupakan ibu yang sangat mencintai anak-anaknya dan jarang terlihat marah dengan mereka. Tetapi entah mengapa ia membunuh dirinya sendiri dengan alasan bertemu Tuhan dengan waktu ynag cepat bersama tiga putrinya.

Sumber

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------