Alasan Lucky Hakim Bantu Proses Perceraian Indadari dengan Caisar!

by

Alasan Lucky Hakim Bantu Proses Perceraian Indadari dengan Caisar!

Laladila.com – Bukan hanya Nafa Urbach dan Zack Lee saja yang kini tengah bercerai, ternyata rumah tangga Caesar Putra Aditya dan Indadari juga tengah di ujung tanduk. Bahkan sampai kini proses perceraian keduanya masih berlangsung.

Baca ini : Indadari Angkat Bicara Soal Peluang Kembali Menikah dengan Lucky Hakim!

Medapati hal itu, Lucky Hakim selaku mantan suami Indadari ikut membantu dalam proses perceraian dari wanita yang pernah menemani hidupnya itu. Mengenai hal itu, Jamaludin Fakaubun selaku pInda mengatakan jika sampai kini hubungan antara Inda dan Lucky masih berjalan dengan baik.

Bahkan komunikasi diantara nya keduanya juga masih berlangsung seperti pada umumnya. “Itu tadi saya bilang komunikasi Inda dengan mas lucky seperti biasa orang berkomunikasi. Yang kedua si Inda juga berkomunikasi dengan Caisar itu nggak ada masalah juga. Karena selama ini masih ikatan suami-istri ya. Ada punya anak juga mereka maka komunikasi masih terus berjalan”.

Caisar dan Indadari
Copyright ©Bintang

Namun komunikasi yang dijalin oleh Inda dan politikus Indonesia itu hanya sekedar pembahasan tentang sang anak. Apalagi anak yang kini bersama Inda merupakan buah hati Lucky juga. Itulah mengapa Jamal ditunjuk oleh mantan suami Tiara Dewi ini untuk membantu proses perceraian dari Indadari dan Caesar.

Baca ini : Dekati Model Cantik Usai Ceraikan Tiara Dewi, Lucky Hakim: Kami Masih Saling Menjajaki!

Alasan Lucky Hakim meminta bantuan Jamal bukanlah demi Inda, melainkan untuk sang anak. Pasalnya sebagai ayah, pria 39 tahun itu juga memperhatikan kondisi psikologis dari sang anak yang kini bersama Inda.

Menurutnya hal itu merupakan sesuatu yang sangat penting untuk perkembangan sang anak yakni Nokia Nebula Putri Hawakib. Terlebih ia tidak ingin sang anak berpikir yang negatif terkait perceraian Inda yang kedua. Apalagi Lucky Hakim hanya ingin membantu mempermudah perceraian sang mantan istri dengan Caesar.

Siapa yang menyangka jika perceraian antara Caesar dan Indadari juga sangat disayangkan oleh Umi Pipik. Janda Ustaz Jefri Al Buchori ini mengaku prihatin dengan rumah tangga keduanya yang tak bisa dipertahankan.

Baca juga : Model Cantik ‘Kekasih’ Lucky Hakim Tinggal di Thailand, Netizen Pertanyakan Keaslian Gender!

The post Alasan Lucky Hakim Bantu Proses Perceraian Indadari dengan Caisar! appeared first on Laladila.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------