Ambigu, 7 Nama Tempat Penjemputan Ini Bikin Ojek Online pada Salah Paham. Kocak!…..

by
LALADILA – Bisa dibilang, ojek online sudah menjadi bagian masyarakat modern saat ini. Kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan membuat banyak orang tergiur menggunakan jasanya. Mulai dari mengantarkan ke suatu tempat hingga membelikan makanan, semuanya dilakukan hanya bermodalkan gadget dan aplikasi yang sudah terpasang.
Interaksi yang terjalin intens ini tak memungkiri adanya drama antara driver dan penumpang. Salah satunya adalah kejadian seperti ini. Gara-gara janjian di tempat yang namanya ambigu, driver ojek online dan penumpangnya jadi saling salah paham. Bahkan sampai ada yang baper, lho. Wah, salah siapa nih kalau udah kayak gini?

1. Dikira minta dijemput pagi dan sore, ternyata maksud penumpang ini abang ojeknya disuruh jemput di restoran ‘Pagi Sore’. Udah kepedean, akhirnya jadi ngakak bareng karena salah paham. Ada-ada aja nih!

www.brilio.net

2. Saat beneran lagi ada di kafe ‘Terserah’, penumpang ini justru dimarahin drivernya. Padahal beneran nama cafenyanya adalah Terserah. Jadi serba salah ‘kan kalau udah kayak gini. Duh!

www.brilio.net

3. Salah paham yang bikin pikiran kemana-mana. Udah keburu mikir jorok, eh ternyata beneran ada restoran yang namanya ‘69’

www.instagram.com
4. Ini kocak banget! Udah kepedean dikira diajakin ngopi bareng, ternyata penumpang ini memang lagi ada di tempat bernama ‘Ngopi Yuk’. Malu nggak tuh kalau udah kayak gini?
www.brilio.net
5. Kalau kali ini justru penumpangnya yang baper. Nunggu di tempat yang namanya ‘Kehidupan, tidak pernah berakhir’
www.brilio.net

6. Dikira ngajak bercanda, ternyata nama restorannya emang ‘WKWK’. Malu deh!

www.brilio.net

7. Untung nggak dikira Mimi Peri. Soalnya driver ini katanya lagi perjalanan dari ‘Khayangan’

www.instagram.com
Kocak banget ya berbagai kejadian tersebut. Gara-gara nama tempat yang ambigu, banyak driver ojek jadi salah paham. Untung aja sekarang udah canggih jadi bisa kirim foto tempatnya. Kalau nggak, bisa-bisa terjadi pertumpahan darah cuma gara-gara sebuah nama.
Mungkin lain kali para drivernya harus bertanya lebih jelas nih. Biar nggak salah kayak gini. Kan malu ya kalau udah kepedean tapi ternyata salah paham. Jadi tengsin deh! Hehehe.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------