Anak Punk Ngamuk! Rusak Kendaraan dan Bacok Sopir Truk Hingga Nyaris Tewas

by


Laladila.com – Kejadian tidak menyenangkan dialami hampir seluruh pengguna jalan yang melintasi di Flyover Jalan Lingkar Demak, Jawa Tengah, Minggu (24/12) sore sekitar pukul 17:30 WIB.

Rencana berlibur dengan keluarga tercinta pun diciderai oleh ulah segerombolan anak punk yang tiba-tiba mengamuk di ruas jalan tersebut.

Mereka merusak kendaraan-kendaraan yang melintas. Bahkan, seorang sopir truk terpaksa dirawat intensif karena luka berat terkena sabetan benda tajam di kepala.



Peristiwa itu pun langsung direspon pihak berwajib dengan mendatangi lokasi dan mengamankan tiga anak punk untuk dimintai pertanggungjawaban atas perbuatannya. Sedangkan, sisanya masih dalam pengejaran.

Peristiwa itu berawal saat segerombolan anak punk menyetop truk untuk ditumpangi. Karena truk tersebut tidak mau memberikan tumpangan seketika mereka marah lalu melukai supir dan mengambil kunci roda truk tersebut.

Tak hanya truck yang menjadi korban, bahkan kendaraan lain yang berada dibelakangnya pun turut menjadi korban. Para anak punk itu mengamuk dan mengacungkan senjata tajam serta kunci roda ke kendaraan yang melintas.

Kejadian tersebut mengakibatka, satu orang sopir dump trukk luka parah dan tiga unit kendaraan lainnya mengamali kerusakan, yakni bus persada, L300 dan Avanza.

Seorang pemilik akun facebook Johanes Noverst Simorangkir mengaku saat kejadian ia tengah berada di lokasi. “Saya di TKP persis pembacokan trhdp sopir di kepala 2x.. anak punk nerjumlah sekita 15 org…,” kata Johanes dalam postingan komentarnya di akun facebook Info Seputar Kudus – ISK.

“Saya lapor.. polisi penjaga bingung jembatan yg arh purwodadi.. padahal d lingkar demak jembatan hnya satu yg k purwodadi.. Smpai saya teriak.. baru dari dalam semua polisis keluara.. selanng 10 menit korban datang dgn berlumuran darah…” lanjut Johanes.

“Pelaku bukan tiga orang banyak bawa pisao tiga pentungan sekurity satu celurit satu kejadian mau mahrib pas turunan jembatan linkar demak arah semarang aku pas di belakang korban celurit nya penuh darah netes netes..korban mobil fuso bok pelaku yg lain lemparin batu ke kaca mobil..ngeri kelingan soal nya aku lihat pas,” kata akun Casmuri Muri.(pojoksatu.id)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------