Anaknya Labrak Jennifer Dunn, Istri Faisal Haris Malah Tanggapi Begini

by


Laladila.com – Sarita Abdul Mukti ikut menanggapi soal perbuatan anaknya yang melabrak
Hal tersebut tampak pada unggahannya di akun Instagram @queen_saritaabdulmukti  Sabtu (18/11/2017).
Sarita mengunggah video parodi tentang anaknya yang melabrak Jennifer Dun.
Sarita tak marah atau bereaksi serius.
Ia justru mengunggah video parodi.


“hadeeeuuh hahaha sudah ada yg bikin parodi nyaa, maaf yaah CD hejoo nyaa(kenapa ada yg berkolor hijau hehehe mereka ini dari pantai dan melihat video lalu bikin parodi nyaa)” tulis Sarita

Netizen yang melihat pistingan tersebut sontak meninggalkan komentar

@mirnayulianti165: Padahal tadi anak bunda tuh muka pelakornya cakar-cakar aja saling berhadapan gitu biar makin jelek tuh muka sipelakornya, jauh banget malah cantikan bunda. Liat tadi jd pengen ikut cakar-cakar muka sipelakornya.
@bungasetiyana: Bunda @queen_saritaabdulmukti saya bangga sama anak bunda.

@nu_macaroni: Hahahahaha bunda ih kocak.
@lm02037: stlh liat jedun di jambak.. ( geregetan!! Kenapa ga ditarik smpai nyungsep sih? .

@dicohendra88: Sebenarnya anak nya bunda marahin itu jendun masih suara lembut..kalau aku udah aku teriak2 pekcun pelakor ke semua isi mall biar malu dan bertobat..(masih banyak duda atau lajang kaya raya kalau incarnya duit hehe).
@sarisuryani123: Hahaha… Hajar tuh jedun.
@idaamalik37: Aduhhhhhhh kurang di jorokin.
@safiraalyana: Hahaha klo yg nie bkin ngakak,,,,,,,,,sehat selalu ya bunda,,,,,dan bahagya terus bersama keluarga.

 Diketahui,  beredar viral video Sabtu (18/11/2017) dimana video tersebut tampak Shakilla Astari, anak Faisal Haris melabrak Jennifer Dunn.

Dalam video tersebut terlihat jennifer Dunn sedang antri untuk membeli makanan di sebuah mall.

Jennifer terlihat mengenakan baju hitam motif bunga hijau dan celana warna gelap.
Namun tiba-tiba Shakila mendorong Jennifer Dunn.

Setelah itu, Shakila langsung menghujani dengan ucapan penuh emosi.
Anak Sarita itu mengunakan bahasa Inggris saat memarahi Jennifer Dunn.
Shafa Aliya mengaku dirinya sangat membenci jennifer dan ia berharap Jennifer berhenti mengusik keluarganya

Tak hanya mendorong, Shakila juga menarik rambut Jennifer Dunn.
Setelah itu, Jennifer tampak mengancam akan melaporkan Shakila ke Faisal Haris.
Namun, ancaman itu tak membuat Shafa Aliya diam.
Tampak seorang pria berusaha melerai.

Namun, Shafa Aliya tak berhenti untuk memarahi Jennifer Dunn.
Tampak Jennifer Dunn melefon Faisal Haris, dan kemarahan Shakila makin memuncak.


Tribunnews.com

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Video Bokep Hot Kumpulan video bokep indo 2018, videos xxx, porn indonesia, streaming film xxx, sex indo, film mesum cewek sekolah, bokep ngentot di kampus, vidio mesum indonesia, bokep gadis kecil, video sex barat, film porno jepang, bokep cewek asia, bokep korea streaming, bokep stw terbaru, download video porno, web porn, koleksi bokep hijab, porn streaming, video crot, abg jual perawan, kimcil indo mesum, bokep gadis cantik, bokep cewek manja, video sex ibu nakal, bokep tante selingkuh, bokep istri pejabat, video janda ml, skandal bokep artis mesum, skandal video ngentot abg medan, video hot cewek manis, video porno new, bokep cewek mulus, bokep indo paling keren, video mesum cewek sma, bokep pemain sinetron indo, vidio ngentot model popular, video artis telanjang terbaru, video seks paling baru ----------
loading...