Anies Izinkan Kawasan Monas Jadi Pusat Aksi Bela Palestina

by
Anies Izinkan Kawasan Monas Jadi Pusat Aksi Bela Palestina


LALADILA Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedanmengatakan, ia dan pemprov telah berkoordinasi dengan Polda Metro Jakarta untuk mengamankan “Aksi Bela Palestina” di kawasan Tugu Monas, Minggu (17/12/2017).

Ia juga telah mengizinkan kawasan tersebut untuk digunakan aksi Bela Palestina.
“Sudah koordinasi dengan Polda dan mereka (massa) Insya Allah bisa menggunakan,” ujar Anies seusai meresmikan Sekretariat RW 08, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta, Sabtu (16/12/2017).
Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengakui belum memastikan hadir pada acara yang dinisiasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu.

Namun, Anies mengatakan prinsipnya ia mendukung aksi tersebut dan turut mendoakan kemerdekaan bagi Palestina. 
Ia juga mendukung sikap tegas Presiden Joko Widodo yang menolak pengakuan Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Yerusalem sebagai ibu kota Israel.
Ia berharap semua pihak mendukung langkah yang dilakukan pemerintah Indonesia untuk Palestina.
“Saya berharap kita semua mendukung, ikut menjaga sama-sama agar ikhtiar pemerintah Indonesia yang sudah amat baik ini bisa berhasil,” tandasnya.
Kepolisian Daerah Metro Jaya meminta massa MUI tidak anarkistis saat menggelar aksi. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Komisaris Besar Poliso Raden Prabowo Argo Yuwono berharap, peserta aksi mengikuti peraturan.
“Intinya aturan tetap ditegakkan, tidak anarkis, berjalan dengan baik dan nanti akan di fasilitasi, sehingga penyampaian pendapat bisa diterima oleh pihak Amerika,” kata Argo.
 SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------