Anies Meminta Kadinsos Untuk Segera Menjalankan Kembali Program Subsidi Yang Pernah Tertunda

by

Anies Meminta Kadinsos Untuk Segera Menjalankan Kembali Program Subsidi Yang Pernah Tertunda

Anies Meminta Kadinsos Untuk Segera Menjalankan Kembali Program Subsidi Yang Pernah Tertunda

   Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghimbau Kepala Dinas Sosial Masrokhan untuk melakukan peninjauan ulang terkait program subsidi masyarakat ataupun bantuan sosial yang selama ini disediakan oleh Pemprov dan sempat tertunda. Anies meminta agar program itu bisa kembali dijalankan.

“Saya meminta kepada Pak Kesra untuk meninjau ulang pak. Apa saja program subsidi yang telah berjalan di tahun-tahun sebelumnya sempat tertunda, kita ingin jalankan kembali program itu bagi warga-warga yang membutuhkan,” ujar Anies saat di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/12).

Hal tersebut disampaikan Anies pada saat memberikan sambutan dalam acara peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 di Monas, Jakarta Pusat dan peluncuran Kartu Lansia Jakarta (KLJ).

Anies juga meminta kepada Masrokhan untuk memastikan supaya subsidi masyarakat tersebut bukan justru melahirkan tempat kenyamanan yang membuat warga menjadi ketergantungan. Subsidi itu guna untuk mendorong warga agar bisa maju dan semakin berkembang, ucap Anies.

“Oleh sebab itu saya akan meminta untuk meninjau ulang kembali nantinya,” ucapnya.

“Pemprov jangan hanya membangun bangunan fisik saja, melainkan bertanggungjawab terhadap semua warga yang berada di kawasan Ibukota Jakarta walaupun mereka ada yang kurang beruntung,” ungkap Anies.

Dalam kesempatan ini Anies juga meresmikan peluncuran KLJ yang diiringi dengan pelepasan balon. Kepala Dinas Kesehatan DKI Koesmedi Priharto, Kepala Dinas Sosial Masrokhan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ratiyono dan deretan SKPD lainnya juga ikut hadir dalam acara itu, dan warga lanjut usia yang turut hadir dalam acara ini.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------