Anies Percaya Marsekal Hadi Bisa Membawa TNI Menjadi Lebih Baik

by

Anies Percaya Marsekal Hadi Bisa Membawa TNI Menjadi Lebih Baik

Anies Percaya Marsekal Hadi Bisa Membawa TNI Menjadi Lebih Baik

   Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat untuk Marsekal Hadi Tjahjanto yang sudah resmi menjabat sebagai Panglima TNI. Hadi secara sah menggantikan posisi Jenderal Gatot Nurmantyo yang rencananya akan pensiun pada April 2018 mendatang.

Anies percaya, Hadi sanggup menjalankan tugasnya sebagai Panglima TNI dengan baik dan juga bisa melanjutkan tugas yang belum terselesaikan oleh Gatot. Selain itu, dia menambahkan, TNI akan semakin kuat dan semakin dipercaya oleh masyarakat.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Hadi Tjahjanto dan kita harus percaya dibawah kepemimpinan beliau TNI akan semakin kuat dan mampun untuk tetap menjaga tonggak penjaga NKRI,” ujarnya setelah mendatangi acara serah terima jabatan yang dilangsungkan di lapangan B3 Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (9/12).

Mantan Menteri Pnedidikan ini juga menyebutkan bahwa sangat menyetujui terhadap perkataan maupun pesan dari Gatot yang berbunyi “TNI adalah lembaga yang bisa dipercaya oleh rakyat. Sehingga TNI harus bisa menjaga rasa kepercayaan itu.

“Dan saya mengiyakan pesan yang disampaikan Pak Jenderal Gatot Nurmantyo yang menyebutkan bahwa TNI sekarang adalah lembaga terpercaya,” ucapnya.

Baginya, pesan yang dilontarkan oleh Gatot begitu bermanfaat. Yang bertujuan untuk menjaga keutuhan serta kedaulatan NKRI.

“Ini pesan dari Pak Gatot agar menjaga netralitas pikir saya itu pesan yang penting,” tegasnya.

Sebelumnya, Jenderal Gatot Nurmantyo telah membacakan amanah yang sebelum akhirnya menyerahkan tongkat komando Panglima TNI terhadap Marsekal Hadi Tjahjanto. Gatot menegaskan kepada semua prajurit TNI supaya tetap menjaga netralitas dalam menyambut tahun politik.

“Saya hanya ingin memberitahu kepada seluruh prajurit TNI untuk bersungguh-sungguh dalam memegang Sapta Marga, Sumpah Prajurit dalam tugas kalian,” kata Gatot saat pidatonya.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------