Anies Tinjau Terowongan Cawang Menuju UKI Yang Sempat Terendam

by

Anies Tinjau Terowongan Cawang Menuju UKI Yang Sempat Terendam

Anies Tinjau Terowongan Cawang Menuju UKI Yang Sempat Terendam

   Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan pengecekan terhadap proyek light rapid transit (LRT) di wilayah Cawang, Jakarta Timur. Anies memantau lokasi yang sempat terendam pada saat hujan kemarin.

Setibanya di lokasi, Jalan Letjen MT Haryono, Cawang, Jaktim, pada pukul 06.00 WIB. Lokasi yang dikunjungi tepatnya berada di terowongan Cawang menuju Universitas Kristen Indonesia (UKI).

Anies sendiri memakai baju dinas. Anies sempat memantau di lokasi proyek LRT itu.

Dia juga melakukan diskusi dengan petugas Adhi Karya. Menurutnya, jika sempat ada genangan di terowongan ini, akan berakibat buruk pada lalu lintas di Jalan MT Haryono sampai Jalan Gatot Subroto di Semanggi.

“Tempat ini sempat terendam sedalam setengah meter. Jadi jika saja disini terendam hingga setengah meter, maka semua akses jalan Gatot Subroto hingga menuju Semanggi pastinya akan berhenti,” ungkap Anies di lokasi, Kamis (14/12).

Dia menyebutkan penyebab terjadinya genangan yang ada di terowongan Cawang menuju UKI lantaran saluran air tertutup oleh beton. usai melakukan peninjauan terowongan Cawang menuju UKI, Anies kemudian memantau lokasi yang sempat terendam air saat Jakarta dilanda hujan yang deras pada Selasa (12/12) kemarin di Jalan Panjaitan, Cipinang.

Dikabarkan sebelumnya, genangan air di Cawang diberitahukan terjadi di Jalan MT Haryono di wilayah terowongan Stasiun Cawang. Genangan air sedalam 10-20 cm.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------