Apa, sih, Bedanya Air Putih dan Air Mineral?

by

gty_drinking_water_jc_140721_16x9_992-1-770x434

LALADILA – Air merupakan sumber kebutuhan makhluk hidup. Bahkan, manusia dianjurkan untuk minum air 1,5–2 liter per harinya. Mungkin, Kamu sering mendengar penyebutan air putih dan air mineral, namun menganggapnya sebagai hal yang sama. Meskipun terdengar sama, sebenernya air putih dan air mineral itu berbeda, lho. Yuk, simak penjelasannya.

Sumber Airnya Berbeda

jangan-minum-air-putih-yang-berbusa-ada-virusnya-KF9wGZ6nsT
Air putih merupakan air yang cukup mudah didapatkan. Kamu bisa mendapatkan air putih dari keran rumah atau berbagai sumber lainnya. Proses pengolahan air putih pun lumayan mudah, cukup dimasak atau disterilkan. Sementara itu, air mineral lebih sulit didapatkan daripada air putih. Kamu harus membeli air mineral dalam kemasan. Hal tersebut disebabkan tidak semua mata air memiliki kandungan mineral. Namun, air mineral terbagi menjadi dua, yaitu air mineral murni dan air mineral buatan. Air mineral buatan adalah air putih yang diberikan tambahan mineral di dalamnya

Beda Kandungan

Kandungan yang terdapat dalam air putih dan air mineral ternyata memiliki perbedaan. Air putih mengandung satu atau dua atom hidrogen. Sementara itu, air mineral mengandung banyak mineral di dalamnya. Kamu sadar nggak, sih, kalau kadang-kadang air mineral memiliki rasa yang berbeda-beda? Hal itu disebabkan kandungan mineral yang terdapat dalam air mineral memang berbeda antara brand yang satu dengan brand lainnya.

Memiliki Manfaat yang Berbeda

1*0gYvhKNHyF47UefT9jSS6w
Selain sumber dan kandungannya yang berbeda, air putih dan air mineral juga memiliki manfaat yang berbeda. Mengonsumsi air putih dapat menjaga kondisi tubuh tetap fit. Hal itu disebabkan air memiliki manfaat penting bagi manusia sehingga mengonsumsi air dalam batas yang sesuai dapat selalu menjaga kondisi tubuh. Selain itu, air putih juga bisa mengatasi rasa haus dan membantu mengeluarkan racun dalam tubuh.
Berbeda dari air putih, air mineral memiliki manfaat yang lebih besar. Kandungan mineral yang terdapat di dalamnya memberikan berbagai manfaat bagi manusia. Dengan mengonsumsi air mineral, Kamu bisa menurunkan berat badan, menjaga kesehatan kulit, menjaga kinerja otot, dan lainnya. Oleh karena itu, biasanya air mineral dijual dengan harga yang cukup mahal apalagi kalau air mineralnya merupakan air mineral murni.
SUMBER : BERITA INDONESIA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------