Apes! Asyik Bulan Madu, Perempuan Ini Diserang Hiu

by

Apes! Asyik Bulan Madu, Perempuan Ini Diserang Hiu

LALADILA – Pengantin baru Sarah dan Evan Carroll yang berasal dari Charleston, South Carolina, tengah asyik menikmati bulan madu mereka di Karibia pada Jumat (8/12/2017), saat tragedi terjadi.
Sarah (25), tengah berenang di tengah-tengah kawanan hiu, sebagai bagian dari atraksi penginapan. Namun, tiba-tiba seekor hiu datang dan menyerang Sarah.
Peristiwa menyeramkan tersebut sempat direkam kamera suaminya. Dalam video, tampak Sarah yang terkejut luar biasa begitu melihat seekor hiu berjenis perawat datang mendekatinya.

“Saya merasakan hembusan air yang kuat, sampai tiba-tiba sesuatu menggigit lengan saya. Aku kira Evan sedang mengerjai saya,” ujar Sarah kepada People.
“Kurang dari sedetik kemudian, saya menyadari betapa sakitnya gigitan itu. Sampai kemudian saya melihat seekor hiu menempel ke lengan saya,” lanjutnya setengah ketakutan.
Rekaman video kejadian menunjukkan hiu tersebut tiba-tiba menggigit Sarah sebelum melepaskan lengannya dan berenang menjauh. Dia berbagi foto luka-lukanya di Facebook, dengan lengannya tampak berdarah dan memar.
“Bulan maduku berakhir dengan sebuah gigitan,” tulisnya tentang kejadian di Facebook.
Kendati mengalami luka parah, ia tetap bersyukur karena memiliki suami yang sigap untuk menolongnya. Sarah dan Evan, yang menikah pada bulan Oktober, kembali ke Amerika Serikat tiga hari setelah kejadian tersebut.

SUMBER : SUARA.COM

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------