Ario Kiswinar Bela Rina Nose Sindir Ustad Somad, Linna Teguh Balik Sindir ‘Menonjok’!!

by


Laladila.com – Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab masih ramai diperbincangkan.

Masyarakat dari berbagai kalangan pun ikut memberikan tanggapan mereka terkait keputusan Rina tersebut.

Bahkan para public figure juga ikut menyorotinya.

Namun belakangan ini Rina tengah ramai diperbincangkan gara-gara sebuah hinaan.

Seorang ustaz yang diketahui bernama Abdul Somad ini ikut mengeluarkan pendapatnya saat seorang jamaah memberikan pertanyaan terkait keputusan Rina melepas hijab.

“Tentang fenomena Rina Nose yang buka jilbab, alasannya tak ada yang berubah sama saya, sama saja. Bagaimana itu pak ustaz?” demikian bunyi pertanyaan yang dibacakan Abdul Somad.

Melalui sebuah ceramah, Ustad Abdul Somad mengatakan kalau dirinya kurang mengenal Rina.

“Rina Nose itu siapa? artis?” tanya Abdul Somad heran.

Setelah diberitahu jika Rina Nose adalah seorang artis, ustaz asal Riau ini pun sedikit bergurau.

“yang pesek itu? Saya kalau artis-artis jelek kurang berminat saya mengamati, apa kelebihan dia? pesek, buruk itu lho,” katanya disambut tawa riuh para jamaah.

Ternyata jawaban dari ustad ini juga sampai ke telinga Rina.

Presenter yang sudah 2 kali menjanda ini pun menuliskan balasan lewat akun Instagram pribadinya.

“Saya memang jelek, pesek, buruk dan tidak memiliki kelebihan apa-apa. Saya sudah tau sebelum anda mengatakannya,” tulis Rina.

“Tapi dengan segala keterbatasan dan kelemahan ilmu saya, saya tidak sampai hati mengatakan hal buruk tentang orang lain,” pungkas Rina.

Namun tampaknya kabar tersebut juga disoroti oleh Ario Kiswinar.

Pria yang sempat berseteru dengan Mario Teguh ini menuliskan pendapatnya lewat Instastory @kiswinar.

Kiswinar merasa miris karena ada seorang ustad yang memiliki ilmu tinggi namun kurang santun dalam berbicara.

Menurut Kiswinar, seorang ustad seharusnya merangkul, bukan menghina.

Namun rupanya pendapat Ario Kiswinar ini ditanggapi berbeda oleh netizen ada yang pro dan kontra.  Termasuk Linna teguh dalam status 5 jam lalu seakan menyindir Ario Kiswinar.

BADAI ITU SEMENTARA, TETAPI CINTA SAYA ABADI.

Banyak orang yang yakin bahwa saat ada badai beberapa waktu lalu dalam hidup kami, keluarga kecil kami akan hancur tercerai-berai.

Orang-orang yang tidak kami kenal tiba-tiba menjadi ahli dan sepertinya lebih tau kehidupan kami daripada kami sendiri, tetapi ya itulah BADAI kehidupan yang pasti suatu saat bisa menerpa siapa saja.

Mereka yang berharapan kami tercerai-berai telah melupakan hal-hal penting, yaitu DOA dan ABADInya CINTA saya kepada belahan jiwa saya dan anak-anak saya Audrey dan Marco.

Setelah badai menerpa dan tidak berhasil menumbangkan kami, maka datanglah hadiah dari lulusnya kami akan ujian tingkat nasional ini.

Alhamdulilah, Puji Tuhan dengan izin Tuhan kabar baik, satu demi satu mulai mengisi kehidupan kami lagi.

Ternyata tidak salah, setiap ujian adalah cara untuk kita naik kelas.

Sahabat-sahabat saya para wanita yang sudah menjadi istri atau calon istri… jika belahan jiwa Anda sedang diterpa badai, kerahkan seluruh kekuatan doa, cinta dan kasih sayang Anda, kalahkan badai yang hanya akan sementara lewat itu.

Fokus hanya pada orang-orang yang penting bagi Anda dan yang Anda cintai… ingat Badai itu sementara dan setelah badai berlalu, tunggu hadiah dari Tuhan, dan Anda akan tersenyum saat menerima hadiah itu. ***
.
Terima kasih atas banyaknya DM yang kami terima beberapa hari ini yang intinya sekarang jadi lebih mengerti bahwa Sing Becik Ketitik, Sing Olo Ketoro, ternyata bukan hanya kami yang difitnah dan dihina bahkan sekarang ulama pun dia hina. ???????


BADAI ITU SEMENTARA, TETAPI CINTA SAYA ABADI. Banyak orang yang yakin bahwa saat ada badai beberapa waktu lalu dalam hidup kami, keluarga kecil kami akan hancur tercerai-berai. Orang-orang yang tidak kami kenal tiba-tiba menjadi ahli dan sepertinya lebih tau kehidupan kami daripada kami sendiri, tetapi ya itulah BADAI kehidupan yang pasti suatu saat bisa menerpa siapa saja. Mereka yang berharapan kami tercerai-berai telah melupakan hal-hal penting, yaitu DOA dan ABADInya CINTA saya kepada belahan jiwa saya dan anak-anak saya Audrey dan Marco. Setelah badai menerpa dan tidak berhasil menumbangkan kami, maka datanglah hadiah dari lulusnya kami akan ujian tingkat nasional ini. Alhamdulilah, Puji Tuhan dengan izin Tuhan kabar baik, satu demi satu mulai mengisi kehidupan kami lagi. Ternyata tidak salah, setiap ujian adalah cara untuk kita naik kelas. Sahabat-sahabat saya para wanita yang sudah menjadi istri atau calon istri… jika belahan jiwa Anda sedang diterpa badai, kerahkan seluruh kekuatan doa, cinta dan kasih sayang Anda, kalahkan badai yang hanya akan sementara lewat itu. Fokus hanya pada orang-orang yang penting bagi Anda dan yang Anda cintai… ingat Badai itu sementara dan setelah badai berlalu, tunggu hadiah dari Tuhan, dan Anda akan tersenyum saat menerima hadiah itu. *** . Terima kasih atas banyaknya DM yang kami terima beberapa hari ini yang intinya sekarang jadi lebih mengerti bahwa Sing Becik Ketitik, Sing Olo Ketoro, ternyata bukan hanya kami yang difitnah dan dihina bahkan sekarang ulama pun dia hina. ???????
A post shared by Linna Mario Teguh (@linnateguh) on


Rina Nose Disebut Pesek Jadi Viral, Ini Klarifikasi Ustaz Abdul Somad


Rupanya, sang ustaz membuat klarifikasi soal ucapannya tersebut.
Ia mengatakan kalau dirinya bukan mengejek, tapi Rina Nose yang menurutnya sudah mengejek agama.
Ini yang ia ucapkan :

“Elah, Ustaz Somad itu pandai ceramah aja itu, itu ceramah ustaz yang sedang viral kata-katanya kasar, mengejek orang.
Itu bukan saya mengejek, itu orang sudah mengejek agama.

Kalau ada perlu tidak perlu beragama, tidak perlu bertuhan bisa baik, kenapa cari Tuhan?
Sombong kepada orang yang sombong, shodakoh, Allahuakbar!!”
Ini videonya:

v>

Laladila.com

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------