Ashanty Komentari Jedun Rusak Rumah Tangga Sarita-Faisal Haris, Ealah Anang Malah Doakan Ini. Kapok?!!

by

Laladila.com – Minggu ini publik dikejutkan dengan beredarnya video pesinetron Jennifer Dunn dilabrak oleh seorang remaja di sebuah mall.

Perempuan yang melabrak Jennifer diketahui adalah Shafa Aliya, putri kandung dari Faisal Haris yang dikabarkan berselingkuh dengan Jennifer.

Video ketika Shafa melabrak Jennifer pun beredar luas di media sosial.
Bahkan setelah aksi pelabrakan tersebut, Shafa dikabarkan dipukuli oleh sang ayah.
Hal itu membuat banyak orang bersimpati dengan putri Sarita Abdul Mukti itu termasuk artis cantik Ashanty.

Melalui unggahan Instagram Storynya, Ashanty menuliskan pendapatnya mengenai kasus dalam rumah tangga Faisal Harris dan Sarita.

Menurut istri dari Anang Hermansyah ini, tak seharusnya anak-anak menjadi korban kemelut rumah tangga orang tuanya.

“Dikirimin kaka brita yg lg hits dijakarta,kata kaka kasian bgt anaknya yaa bund.
Jadi kepo semaleman liatin utube. Cuma bisa comment jangan jadikan ‘anak’ korban kenakalan, keegoisan, dan perasaan orangtua,” ujar Ashanty dalam unggahan Instagram Storynya, Rabu (22/11).
Ashanty menambahkan agar orang tua Shafa berhenti membuka aib keluarga karena semakin membekas di memori anak-anak mereka.

Baik ayah atau ibunya menurut aku stop muncul utk apa mencari pembenaran dan membuka aib keluarga.
Baiknya diselesaikan secara kekeluargaan, krn memori dan tayangan ini akan selamanya tersimpan.
Dan bisa diakses anak cucu mereka nanti!!” tandasnya.
“Kita ngga bs judge salah siapa krn hanya Allah yg berhak, so kl sayang sm anak2nya, mending benahi masalah.
Dan cari kehidupan yg lebih baik, karena jalan hidup semua sudah diatur sm Allah SWT.
Jangan jadikan anak korban keegoisan orangtua!!” tambahnya.
Ashanty pun memberikan sebuah pesan untuk anak-anak Faisal dan Sarita.
“Mama dan papa km pasti akan bahagia dgn pilihan mereka, jika tidak itu lah hidup, apa yg kita tabur itu yg kita tuai,” tulisnya.
Dalam unggahan Insta story Ashanty lainnya, ia juga memberikan pesan untuk menguatkan mereka:

“Percayalah saat kau tersakit dan tertindas, Allah akan mengganti seribu kali lipat kebaikan dan keindahan di dunia dan akhirat (emoji),” tulis Ashanty dalam unggahan Instagram storynya tersebut.

. Setelah banyak ertong yang mengomentari kejadian yang lagi heboh indang…. . Sekarang giliran Bunda Ash yang angkat bicara…. . Yukk kita nyimak wae….
A post shared by ? Mak Rumpita Julita ulalaa ? (@makrumpita) on


Postingan Ashanty tersebut menjadi bahasan netter setelah dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita.
Netter pun memberikan beragam komentar mengenai pendapat Ashanty tersebut.
Ada beberapa netizen yang setuju namun ada pula yang tak setuju dengan pemikiran Ashanty tersebut.

@vany_stevanny: “Ya allah aku mah setuju banget ama bunda @ashanty_ash karena yg ada jatuhnya orang melihat kayak cari pembenaran jadi kalo pendapat ku si lebih baik ngk muncul ditv dan di udang tokshow jatuhnya malah kayak mau cari tenar”
@erinkarenina: “Komentar terbaik sejauh masalah ini muncul menurut gw ya dr bunda ini. Seburuk2nya orang tua, mereka ttp ortu kita. Permasalahan rumah tangga harusnya ga usah dan ga pantes dibuka2 didepan anak. Selesaikan berdua.”
@stefani.chandraa: “setuju aib keluarga bukan buat di akses ke semua orang. justru malu lah buat shafa jd terlihat seperti anak remaja yg brutal”

Namun ada pula netter yang tak setuju dengan pendapat Ashanty.
@lisaalvira: “Saya kok agak kurang setuju yah sama coment bunda… Ini kasus kenapa di blow up… Karna yang pelakornya artis, coba bukan artis nggak mungkin di blow up…kita Orang luar emang bisanya cuma coment kasi pendapat tapi coba kita diposisi yg sama… Apakah kita bisa bersikap seperti keluarga bunda sarita? Secara si valak jahat banget yes….”

@oly_bjm: “Banyak banget yg bisa berkata bijak, karna mereka blm pernah ngerasain di posisi bunda @queen_saritaabdulmukti ngomong sok bijak mah gampang ya bunda @ashanty_ash … apa kah kalian anggap air mata keluarga mereka hanya untuk mencari pembenaran semata… lihat wajah2 lelah mereka… tanyakan kembali ke hati nurani kita… sanggup kah kita jika jadi mereka ????”

Ashanty Malah Disumpahin Netter Anang Hermansyah Selingkuh
Tak lama setelah mengunggah komentarnya, Ashanty kembali berbicara.

Gara-gara statusnya itu, Ashanti mengaku disumpahin oleh suaminya.


. Duhhh minceu no komen dech . Ini yang katanya lagi rame rame yaaaah . Well,.. Menurut minceu mah Semua orang bebas gimana mau nanggapin nya kok Karena khan semua orang gak sama Beda beda . Beda tapi tetap satu dan sama yaa Sama sama benci kalo ada pelakor Wes gitu aja Titik
A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ? (@lambe_turah) on



Tribunnews.com 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------