Astaga Nikita Mirzani Dicurigai Rusak Karangan Bunga Sam Aliano, Simak!!

by


Laladila.com – Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano memperoleh informasi dari seorang kerabatnya terkait orang yang telah merusak karangan bunga yang dikirim untuk Ketua DPR Setya Novanto di RSCM belum lama ini. Menurut dia, pelaku perusaka karangan bunga miliknya adalah orang suruhan artis Nikita Mirzani.

“Saya mendapatkan informasi dari teman yang sebut melakukan ini adalah musuh saya,” kata Sam dalam konferensi pers di Kantor Smaco, Jalan KH. Hasyim Wahid, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

Sam mengaku tak pernah memiliki masalah dengan orang, selain dengan artis Nikita Mirzani.

“Nggak ada masalah saya punya musuh sama orang, tapi saya punya musuh sama Nikita Mirzani, saya curiga hal ini sampai sekarang. Diduga kalau perusak karangan bunga saya suruhan Nikita,” ujar Sam.

Sam mendesak Nikita Mirzani segera memberikan klarifikasi.


“Kalau nggak merasa (merusaka karangan bunga), saya minta Nikita klarifikasi secepatnya. Kan wajar saya baru hanya menduga saja Nikita suruh orang rusak karangan bunga saya. Orang banyak sebut saya musuhnya hanya Nikita,” ujar Sam.

Bila memang pelaku pengerusakan karangan bunga dilakukan oleh orang suruhan Nikita, Sam tidak akan melaporkan hal tersebut ke Polisi.

“Ya, kalau dia mengaku (Nikita) pelakunya saya pribadi akan memaafkan (nggak lapor polisi). Saya cuma mau tahu orang suruhannya pria misterius itu siapa. Bawa ke sini, hadapi saya,” kata Sam.

Sam bahkan memenuhi janji dengan menunjukan uang sebesar Rp1 miliar yang dipakai untuk hadiah sayembara bagi penemu perusak karangan bunga miliknya tersebut.(suara.com)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------