Atletico Madrid Berniat Untuk Membajak Ozil?

by

Atletico Madrid Berniat Untuk Membajak Ozil?

Atletico Madrid Berniat Untuk Membajak Ozil?

   Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan menjadi buruan transfer Atletico Madrid belum lama ini.

Kontrak Ozil di Emirates hanya tersisa kurang dari setahun, dan sejumlah klub top eropa seperti Manchester United, sudah lebih dulu dihubungkan dengan sang pemain.

Namun begitu, berdasarkan laporan The Sun, Atletico kabarnya berminat untuk memanfaatkan situasi tidak pasti pemain Jerman yang kini berusia 29 tahun dengan mengajukan penawaran untuk memboyongnya.

Tim La Liga digosipkan akan sulit untuk mempertahankan Saul Niguez dari godaan tim-tim papan atas, dan Ozil sering kali dihubungkan sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan peran dari pemain Spanyol yang bertalenta tersebut.

Manajer Atletico, Diego Simeone disebutkan siap untuk mengajukan kontrak untuk Ozil dengan gaji sebesar 200.000 pounds per pekan, walau nilai yang diajukan masih kurang dari yang diminta pemain Jerman.

Ozil hanya sukses mencetak satu gol dan dua assists dalam sembilan pertandingan Premier League di musim ini, bisa saja melakukan negosiasi dengan klub dari luar Inggris pada bursan transfer di Januari mendatang, jika saja dia tidak menandatangani kontrak baru bersama The Gunners.

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur. ----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------
loading...