Aubameyang Akan Kembali Bermain Bareng Bersama Mkhitaryan Di Arsenal

by

Aubameyang Akan Kembali Bermain Bareng Bersama Mkhitaryan Di Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang

   Arsenal dikabarkan bisa saja langsung meresmikan terkait transfer Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund dalam waktu 24 jam mendatang.

Pemain asal Gabon kabarnya akhir-akhir ini masuk ke dalam daftar transfer Arsenal, yang belum lama ini melepaskan Alexis Sanchez untuk bergabung dengan Manchester United, yang ditukar dengan pemain Armenia, Henrikh Mkhitaryan.

Kabar terbaru yang disampaikan oleh The Sun, The Gunners akan secepatnya mengumumkan transfer Aubameyang, yang diperkirakan media Inggris akan terwujud dalam hitungan jam saja.

Manajer Dortmund, Peter Stoger, sebelumnya sempat menegaskan bahwa dirinya menginginkan jika masa depan Auba secepatnya ditentukan.

“Kami mengharapkan secepatnya ada cara esok hari, meski apapun itu,” ungkapnya.

“Saya berbicara mungkin saja mewakili sejumlah orang, berhubung dengan penjelasan dalam hal ini baik itu untuk semua orang maupun untuk tim.”

Jika saja memang benar merekrut Aubameyang dengan nilai 53 juta pounds, Arsenal dipastikan merealisasikan reuni pemain Gabon dengan eks rekannya selama di Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, di Emirates Stadium.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------