Ayah Benarkan Taqy Malik Jatuhkan Talak Hanya karena Salmafina Sunan Pakai Celana. Simak!

by


Laladila.com – Salmafina Sunan mengungkapkan alasan ditalak oleh Taqy Malik yang baru tiga bulan menikahinya. Menurut Salmafina Sunan, masalahnya hanya kerena dirinya memakai celana saat berlibur ke gunung es di Eropa. 

Kabar itu ternyata dibenarkan Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik. “Itu (pakai celana saat di Gunung Es) salah satunya, menurut keterangan Taqy. Tapi yang lain-lain (alasan menjatuhkan talak) banyak,” kata Mansyardin dalam tayangan Rumpi No Secret, Rabu (20/12). 
Ayah Taqy Malik mengatakan ada banyak poin penyebab talak yang tidak bisa dijabarkan satu per satu. Namun yang pasti hal yang membuat Taqy membulatkan tekadnya untuk menjatuhkan talak pada sang istri karena ada salah satu sikap Salmafina Sunan yang bertentangan dengan prinsip hidup Taqy. 
“Saya enggak bisa ngomong masalah itu, kalau berapa banyak poin alasannya banyak dan enggak sempat hitung juga,” ujar mertua Salmafina tersebut. 
Karena itu, pada 21 November Taqy Malik menjatuhkan talak satu kepada Salmafina Sunan. Merasa kecewa dengan keputusan Taqy Malik, Salmafina Sunan pun akhirnya dengan resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada hari ini, Rabu (20/12). (Tribunnews.com)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------