Bagai langit dan Bumi, Klaim Panitia Aksi 212 Dihadiri 7,5 Data Polisi Justru Lebih Mencengangkan!!

by
 Foto Aksi 212 tahun 2017 Diklaim 7,5 juta orang

Laladila.com – Panitia pelaksana Reuni Alumni 212 menyebut ada 7,5 juta orang yang hadir dalam acara yang digelar di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017).

Namun Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan bahwa hanya ada 30 ribu orang yang hadir dalam acara ini.

Baca: Di sela Pidatonya, Jokowi Membungkuk Beri Hormat kepada Puluhan Ribu Guru
“Kurang lebih 30-an ribu. Dari lingkungan Jakarta, Jatim, Jateng juga ada,” ujar Argo kepada wartawan seusai acara acara reuni Alumni 212 di kawasan Monas.

Selain dari Pulau Jawa, Argo juga mengungkapkan bahwa sejumlah peserta yang hadir juga berasal dari Lampung.

Argo mengapresiasi berjalan lancarnya acara ini. Menurutnya acara ini berlangsung berkat komunikasi yang baik antara penyelenggara dan pihak keamanan.

“Kita amankan dari TNI dan kepolisian. Tentunya kita juga terima kasih dari mulai perencanaan dari awal sampai akhir situasi terlihat kondusif dan lancar,” jelas Argo.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini mengungkapkan bahwa saat ini massa telah berangsur pulang.
“Mereka sudah pulang menggunakan bus masing-masing. Semuanya kita kawal, semuanya lancar saja kita lakukan untuk kegiatan ini,” tambah Argo.(Tribunnews.com)


Foto Aksi 212 tahun 2017 Diklaim 7,5 juta orang



Foto Aksi 212 tahun 2016 Diklaim 7 juta orang




Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------