Bale Sudah Putuskan Hengkang Dari Real Madrid Di Akhir Musim

by

Bale Sudah Putuskan Hengkang Dari Real Madrid Di Akhir Musim

Bale Sudah Putuskan Hengkang Dari Real Madrid Di Akhir Musim

   Kabar mengejutkan muncul di Spanyol, yaitu striker sayap Gareth Bale yang dikabarkan sudah menyetujui untuk hengkang dari Real Madrid pada akhir musim nanti.

Dari musim lalu Bale mendapatkan kesempatan tampil untuk Real mengalami penurunan cukup banyak, lantaran pemain sayap asal Wales itu sering kali mengalami masalah cedera.

Hal ini membuat Bale dinyatakan sudah tidak dibutuhkan lagi di pihak Los Blancos dan rencananya akan dijual. Klub raksasa Premier League, Manchester United dan juga eks klub Bale, Tottenham Hotspur diberitakan berminat untuk mendatangkan sang pemain berusia 28 tahun tersebut.

Berdasarkan yang diumumkan Diario Gol, Bale dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez dinyatakan telah sepakat jika itu jalan keluar terbaik untuk kedua belah pihak ialah Bale akan meninggalkan Real pada musim panas nanti.

Bale sendiri diboyong dari Spurs pada 2013 lalu dengan mencapai biaya transfer senilai 100 juta euro, dimana saat itu menjadi rekor transfer pemain termahal di dunia.

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------