BANDARQ – Conte Harap Kante Comeback Menghadapi Roma

by

Laladila

Conte Harap Kante Comeback Menghadapi Roma

Conte Harap Kante Comeback Menghadapi Roma

Laladila- Manajer Chelsea, Antonio Conte mengharapkan gelandang mereka, N’Golo Kante bisa tampil saat menghadapi AS Roma dalam ajang Liga Champions pekan mendatang.

Kante terakhir ini tidak terlihat dari skuat Chelsea. Kabarnya ia menerima cedera hamstring saat membela Timnas Prancis bulan lalu.

Gelandang yang kini berusia 26 tahun itu juga absen saat Chelsea menang atas Bournemouth di pertandingan Premier League pada akhir pekan ini. Kini kondisi Kante sudah mulai pulih.

N’Golo Kante

Conte pun sangat berharap bisa memainkanmua saat Chelsea akan bertandang ke markas Roma. Conte pun tidak mau mengambil resiko jika memang kondisi Kante masih belum benar-benar beransur pulih.

“Saya berharap seperti itu. Dia bisa siap untuk bermain. Dia berperan penting dalam tim,” ucap Conte di halaman situs resmi klub. Berita ini dikutip dari Laladila.

“Saya hanya ingin memastikan saja bahwa dia sudah siap untuk bermain. Saya berharap bisa memainkan dia dalam pertandingan tersebut, namun saya lebih memilih untuk tidak mengamil resiko, jika memang dia sudah siap, maka pastinya dia akan tampil.”

                      www.intanqq.poker

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------