BANDARQ – Jokowi Tegaskan Tangkap Dan Tenggelamkan Jika Ada Kapal Asing Pencuri Ikan

by

Laladila

Jokowi Tegaskan Tangkap Dan Tenggelamkan Jika Ada Kapal Asing Pencuri Ikan

Jokowi Tegaskan Tangkap Dan Tenggelamkan Jika Ada Kapal Asing Pencuri Ikan

Laladila – Pemerintahan kini tengah gesit untuk memberantas pelaku maling di wilayah laut Indonesia selama tiga tahun terakhir. Keputusan ini dilakukan melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan bahwa akan menjaga sumber daya laut menjadi yang utama pemerintah agar kekayaan laut Indonesia dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya demi kemakmuran rakyat.

“Tidak ada lagi basa-basi bagi kapal-kapal asing yang datang untuk mencuri ikan di laut kita: segera tangkap dan tenggelamkan,” tegas Jokowi melalui akun Facebook Presiden Joko Widodo, Sabtu (28/10). Berita ini dikutip dari Laladila.

Lalu, sudah ada berapa banyak kapal pencuri ikan yang sudah ditenggelamkan?

“Berapa banyak ya? Dalam tiga tahun terakhir kapal asing pencuri ikan yang telah ditenggelamkan sudah ada sekitar 317 kapal,” terang Jokowi.

Sebelumnya, dalam acara Capaian Tiga Tahun Jokowi-JK di Kantor Staf Presiden, Rabu (18/10), Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menjelaskan bahwa kebijakan tegas tersebut sudah membangkitkan produksi ikan.

Produksi perikanan juga tercatat naik dari 20,84 juta ton di tahun 2014 menjadi 23,51 juta ton di 2016. Konsumsi ikan juga mengalami peningkatan, yaitu pada tahun 2014 sebanyak 38,14 kilogram per kapita per tahun menjadi 43,94 kilogram per kapita per tahun di tahun 2016.

“Produksi ikan mengalami peningkatan dari 20,84 juta ton menjadi 23,51 juta ton. Saya mengharapkan agar bisa menilai value dari kenaikan mencapai 2 juta, jika dihitung dari harga ikan termurah Rp 13.000-14.000, 1 juta ton setara dengan US$ 1 miliar, jika 2 juta ton berarti US$ 2 miliar. Jika US$ 1 miliar berarti Rp 1.000 triliun, jika US$ 2 miliar berarti Rp 2 triliun,” jelas Susi.

                     www.intanqq.poker

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------