BANDARQ – Mourinho: Saya Lebih Pilih Matic Dibandingkan Dier

by

Laladila

Mourinho: Saya Lebih Pilih Matic Dibandingkan Dier

Mourinho: Saya Lebih Pilih Matic Dibandingkan Dier

Laladila – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengeluarkan pendapatnya terkait kabar ketertarikan dirinya terhadap gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier. Mourinho memang sempat menyebutkan akan mempertimbangkan Dier, namun dari sisi lain ia merasa Nemanja Matic sebagai pilihan tepat untuk timnya.

Dier sendiri sudah cukup lama dihubungkan dengan Manchester United. Ia digosipkan akan bergabung dengan Setan Merah pada musim panas ini usai Jose Mourinho memastikan akan merekrut gelandang tengah pada bursa transfer musim lalu.

Namun sayangnya transfer tersebut tidak kunjung terjadi. Justru Setan Merah secara mengejutkan lebih memilih untuk memboyong gelandang Chelsea, Nemanja Matic di musim panas kemarin.

Eric Dier

Mourinho sendiri mengaku bahwa dirinya lebih mementingkan transfer Matic jika dibandingkan Dier pada musim panas lalu. “Sekarang saya sudah memiliki pemain yang saya ingin miliki (Matic),” ungkap Mourinho kepada Sportsmole. Berita ini dikutip dari Laladila.

“Mungkin dengan kata lain saya mendapatkan pemain yang seharusnya tidak mungkin bisa kami datangkan. Tetapi kami sukses untuk mendapatkan pemain yang benar-benar saya butuhkan.” jelas eks manajer Chelsea itu.

Matic sendiri sudah terbukti sebagai rekrutan terbaik MU. Ia sering kali menjadi sebuah pembeda di lini tengah United dan ia juga beberapa kali menyabet penghargaan man of the match bersama Manchester United.

                     www.intanqq.poker

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------