BANDARQ – Terkait PKL Di Tanah Abang, Sandiaga: Beri Kita Waktu

by

Laladila

Terkait PKL Di Tanah Abang, Sandiaga: Beri Kita Waktu

Terkait PKL Di Tanah Abang, Sandiaga: Beri Kita Waktu

Laladila – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghimbau kepada masyarakat agar bersabar terkait berantakannya PKL di Tanah Abang. Sandiaga sendiri tengah mempersiapkan suatu program untuk para pedagang.

“Tolong untuk bersabar ya. Beri kita waktu. Kita akan sampaikan nanti (program kerja), kita menginginkan agar adanya satu program penataan,” ucap Sandiaga sehabis maraton di Monas, Jakarta Pusat, Minggu, (29/10). Berita ini dikutip dari Laladila.

Sandi pun menegaskan bahwa program ini dibuat secara matang. Pemprov DKI tidak menginginkan para pedagang yang sudah mengikuti program berdagang kembali ke trotoar.

“Karena saat saya bertanya terhadap Pak Wakil Satpol PP, Pak Hidayatullah, jumlah PKL yang kembali usai disidang itu ada berapa? semuanya 100%. Semuanya balik. Jadi akan berulang . ini merupakan siklus yang berulang,” tambahnya.

Saat ditanya akankah adanya sebuah pendekatan secara khusu terhadap para pedagang, Sandi pun belum bisa memberikan komentarnya dulu. Dia sendiri tidak ingin mengambil keputusan yang begitu cepat.

“Nanti kita lihat saja. Ketentuan pada kegilaan itu adalah orang yang mengulang sesuatu hal yang sama, namun mengharapkan suatu perbedaan. Jadi, bagi saya, kami harus memulai dengan hal yang baru. Jangan terlalu terburu-buru. Beri kita waktu. Jangan pernah mencoba sesuatu yang belum matang,” tegas Sandi.

                      www.intanqq.poker

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------