Bantah Berita Soal Abdul Shomad, Rina Nose Beri Jawaban Menohok!!

by


Laladila.com – Kesabaran Rina Nose kembali diuji. Setelah namanya tiba-tiba dipakai untuk materi promosi sebuah brand hijab, kini Rina jadi korban berita hoax.

Lewat akun Instagramnya, Rina Nose memposting ulang berita hoax itu. Berita itu berjudul “Ditegur Ust Abdul Shomad, Rina Nose: Hidup Cuman Modal Amplop Gak Usah Sombong!!”

Lewat caption unggahannya, pembawa acara Dangdut Academy Asia 3 itu menegaskan dirinya tidak pernah menyampaikan kata-kata seperti yang tertulis.

“HOAX!! Saya tidak pernah memberikan pernyataan apapun tentang siapapun sejak seminggu kebelakang! Berita semakin ngawur dan sudah keluar jalur! Kepada para pewarta online, dimohon untuk lebih manusiawi dan menggunakan hati nurani dalam membuat judul berita!” tulis Rina Nose, Kamis, 23 November 2017.

Rina Nose juga meminta agar netizen tidak mudah diadudomba dengan berita hoax seperti itu. “Kepada netizen, dimohon untuk tidak mudah diadu domba oleh kepentingan orang2 yang tidak bertanggung jawab! (TABAYYUN). Terimakasih,” tulis Rina masih di postingan yang sama.


Dari unggahan Rina Nose, terlihat media yang memberitakannya bernama Detik Warta. Diduga, portal berita tersebut fiktif, karena logo media tersebut berbeda dengan media yang menggunakan nama serupa.(tempo.co)

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------