Bantah Video Viral Tidur Saat Rapat, Sandi Uno Sebut Lively dan Productive

by


Laladila.com – Video yang memperlihatkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno seperti tertidur di sela rapat viral di media sosial. Sandiaga membantah dirinya tertidur saat itu.

“Ha-ha-ha… ngawurrr. Nggak ada yang ketiduran,” kata Sandi dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Jumat (17/11/2017).

Dalam video yang beredar di sejumlah akun media sosial, terlihat Sandiaga yang mengenakan baju dinas PDH berwarna putih menundukkan kepala seperti orang tertidur.

Sandi menjelaskan, rapat saat itu berjalan lancar dan produktif. Ia juga mengatakan mendiskusikan banyak hal terkait penciptaan lapangan kerja bersama Bank DKI.

“Rapatnya segar dan sangat lively dan productive. Banyak yang didiskusikan untuk bisa menciptakan kegiatan ekonomi yang akan ciptakan lapangan kerja baru yang berkualitas,” kata Sandi masih dalam pesan singkatnya.

Sandi mengatakan hal itu juga bisa dimintakan konfirmasi ke manajemen Bank DKI yang saat itu mengikuti rapat bersamanya.

“Bisa dikonfirmasi ke manajemen. Fokus kami ciptakan lapangan kerja baru yang berkualitas melalui OK OCE dan pemberdayaan UMKM,” tulisnya.(detik.com)

 

Baca juga

WARNING KHUSUS DEWASA!!! Semua artikel disini adalah konten dewasa yaitu video bokep terbaru 2018 yang paling hot dan paling diminati, dan tak layak jika di tonton anak kecil yang belum cukup umur.

TOP RATE VIDEO BOKEP 2018

----------

VIDEO BOKEP TERBARU PEMERKOSAAN DAN ABG CANTIK JUGA CEWEK INDO MODEL DAN ARTIS YANG LAGI HORNY

----------